sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Puspomal Melaksanakan Upacara Penerimaan Bintara Remaja Angkatan 37


Jakarta, Larast Post - Komandan Puspomal Laksamana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., memimpin upacara penerimaan Bintara Remaja korps Polisi Militer di Loby Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (17/9/2018). 

Upacara diawali dengan pemakaian baret biru Korps Polisi Militer dan penyematan Lencana Pomal kepada perwakilan Bintara Remaja oleh Danpuspomal. Kegiatan lanjutan akan diisi dengan pembekalan berupa materi tentang Kepolisian Militer sebagai bekal mereka untuk di kesatuan nantinya. 

Dalam amanatnya Danpuspomal menyampaikan bahwa acara ini merupakan tradisi penyambutan kepada warga baru Korps Polisi Militer Angkatan Laut. 

Tak hanya itu Danpuspomal juga menuyampaikan, ke depan Polisi Militer akan mempunyai tantangan tugas yang sangat berat. "Sehingga kita harus mampu memberikan contoh dan sebagai contoh terhadap prajurit TNI AL lainnya mulai dari sikap tindakan dan perbuatan," ucapnya. 

Sebagai Bintara Remaja yang merupakan tulang punggung kesatuan harus selalu berada paling depan dalam setiap kegiatan baik kegiatan lapangan, kegiatan staf maupun kegiatan operasi lainnya serta harus bisa bekerja cepat tepat dan tuntas serta mampu menguasai IT.

Di akhir amanatnya Danpuspomal menyampaikan pesan kepada bintara remaja agar selalu menjaga nama baik Korps Polisi MIliter Angkatan Laut.

Lulusan Bintara remaja Koprs Pomal tahun ini berjumlah 17 orang dan 4 orang diantaranya adalah prajurit Kowal. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda