sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Relawan Rekanusa Siap Dukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin


Jakarta, Larast Post - Relawan Kontruksi Nusantara (Rekanusa) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. 

Deklarasi dukungan dilakukan di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Senin (10/9/2018).

Menurut Wakil Ketua Umum Rekanusa Jokowi, Sugianto, relawan Rekanusa Jokowi siap mendukung Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia. Apalagi saat ini relawan Rekanusa Jokowi sudah terbentuk di 34 provinsi. 

Dukungan terhadap Jokowi, sambungnya, didasarkan pada kerja nyata yang dilakukan Jokowi yang selama ini telah dinikmati masyarakat. 

"Kerja Jokowi ini bisa diukur dan dinilai oleh masyarakat, khususnya di seluruh nusantara. Kerja Jokowi itu bisa dinikmati masyarakat baik di jalan tol,  pelabuhan,  perumahan dan bandara," terangnya. 

Dia menambahkan, selain infrastruktur, kerja Jokowi di bidang pangan juga sudah dinikmati masyarakat di luar Jawa. Harga-harga kebutuhan pangan sudah sama dengan harga yang berlaku di Pulau Jawa. 

"Ya siap mendukung beliau (Jokowi) di wilayah-wilayah yang kita bentuk. Kita kolaborasi dengan partai politik yang bergabung dengan beliau," tukasnya. 

Sugianto menyebutkan, saat INI Ada sekitar 15 ribu relawan Rekanusa Jokowi yang  tersebar di 34 provinsi. Mereka siap memberikan dukungan terhadap Jokowi untuk memimpin  Indonesia kembali. 

Staf Khusus Presiden Lenis Kagoya yang hadir dalam deklarasi tersebut, mengutarakan bahwa masyarakat Papua sudah dipastikan akan mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Alasannya, selama menjalani pemerintahan, Jokowi mampu membangun infrastruktur di Papua seperti pembangunan jalan, jembatan, pelabuhan dan bandara. (Wan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda