sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Telah Hadir Rumah Makan Bebek Kenes Harapan Indah

Bebek Menthel Ora Pedes Ora Gayeng

Bekasi, Larast Post - Satu lagi meramaikan wisata kuliner di Harapan Indah Kota Bekasi, rumah makan Dapur Kenes yang baru dibuka, Kamis (6/9) pagi.

Dapur Kenes yang beralamat Ruko Asia Tropis Blok 15 No. 6, hadir menyediakan berbagai macam masakan bebek dan ayam yang tentunya dapat menggugah selera. Menu utama pada rumah makan ini bebek menthel selera pedas (ora pedes ora gayeng).

Pemilik rumah makan
Bebek Kenes, Rahma
Adapun menu masakan lainnya yang dapat disajikan antara lain bebek goreng, bebek rica, bebek geprek, auam geprek, ayam goreng dan ayam rica.

Juga tersedia berbagai macam minuman, kopi kothok, aneka juice, teh panas maupun dingin.


Pada kesempatan itu pemilik rumah makan Dapur Kenes, Rahma mengatakan, rumah makan ini dibuka untuk kalangan umum terutama masyarakat wilayah Kota Bekasi.

Di desain ruangan ala milenial, Rahma berharap, Dapur Kenes dapat menarik pengunjung untuk singgah ke rumah makan yang baru buka itu.

Rumah makan Bebek Kenes menerima pesan antar baik partai kecil maupun besar yang dapat dihubungi melalui nomor telepon maupun pesan singkat 08571584 9363.

Rahma juga berharap dengan dibukanya rumah makan Bebek Kenes itu warga Bekasi dan sekitarnya dapat berkunjung ke restorannya. "Semoga ke depan rumah makan kami menjadi ramai dan digemari pengunjung," pungkasnya. (Amang)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda