sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Wakasal Olahraga Bersama Prajurit di Mako Puspomal

Wakasal Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqorrochman nampak olahraga bersama para prajurit Pomal wilayah Jakarta.
Jakarta, Larast Post - Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Achmad Taufiqoerrochman, S.E. melaksanakan olahraga bersama prajurit Pomal wilayah Jakarta di Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (31/8). 

Kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan apel pagi yang dilanjutkan dengan pemanasan serta dilanjutkan lari pagi mengelilingi Kompleks TNI AL Puspomal. 

Pada kesempatan tersebut Wakasal turut didampingi Komandan Puspomal Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, S.H. M.H., Kadispotmar BrigjenTNI (Mar) Bambang Sutrisno,S.H., M.Tr. (Han), para direktur Puspomal, Danpom Koarmada I, Danpom Lantamal III, para Kadisprov, dan Kadisprov kotama TNI AL wilayah Jakarta. 

Wakasal dalam pengarahannya menyampaikan rasa bangga dapat berada di tengah-tengah prajurit Pomal. “Yang membedakan antara militer dengan bukan militer ada lima yaitu, yang pertama bisa berlari dengan baik, yang kedua bisa berenang, yang ketiga menembak, yang keempat halang rintang, yang kelima membaca peta,” ucap Wakasal kepada seluruh prajurit, dan PNS Pomal wilayah Jakarta usai palksanaan olahraga bersama , di area kebun Mako Puspomal.

Tak hanya itu, Wakasal menyebutkan, seoarang militer huga harus memahami Permildas (Peraturan Militer Dasar), serta perkembangan jaman yang semakin canggih.  “Sehingga kita tidak boleh ketinggalan informasi karena tantangan ke depan semakin berat, maka kita harus menguasai teknologi,” pesan Wakasal. 

Wakasal di akhir sambutnnya juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Puspomal karena sudah melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas. 

Pada kesempatan yang sama Wakasal mengawali acara makan bersama dengan menyantap menu masakan rawon yang dimasak prajurit Puspomal yang meraih juara satu lomba masak pada acara HUT Jalasenastri ke-72 beberapa waktu lalu. (Egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda