sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » 100 Hari Kerja Walikota Bekasi Blusukan di Kecamatan

Walikota Bekasi foto bersama camat dan staf Kecamatan Jatisampurna
Bekasi, Larast Post – Program seratus hari kerja Walilota Bekasi Rahmat Effendi sambangi Kecamatan Jatisampurna, pada Selasa (16/10/1/2018).

Rahmat Effendi mengungkapkan, program 100 hari kerja Pemerintah Kota Bekasi, diantaranya mempercepat perbaikan infrastruktur, mengatasi permasalahan banjir, kemacetan, kesehatan, pendidikan dan pengelolaan sampah di wilayah yang Iebih memadai.

Menyangkut pelayanan, Pemkot Bekasi juga akan membuka pelayanan di sejumlah mall untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat. “Kami akan membuka mall pelayan publik yang berlokasi di plaza Cibubur Kecamatan Jatisampurna," tegas Rahmat.

Dalam kunjungan kali ini, Walikota juga mendapat masukan dari Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) terkait kegiatan yang akan dimasukan dalam program prioritas lima tahun kedepan. “Usulan dari FKRW kita masukan menjadi program prioritas, dengan dasar semangat niat membangun kota yang kita cintai,” ujarnya. 

Lebih lanjut Rahmat Effendi mengatakan, dirinya secara rutin melakukan kunjungan  ke kecamatan yang ada di wilayah Kota Bekasi. Untuk kali ini merupakan kunjungan yang kesebilan di Kecamatan Jatisampurna, setelah mengunjungi Kecamatan Jatiasih. “Dengan pelaksanan ini kita dapat mengukur bagai mana cara kerja pelayan yang sudah ada ditingkat,” terangnya. 

Disebutkan program 100 hari kerja merupakan upaya pemenuhan visi misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan lhsan. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda