sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » 100 Hari Kerja, Walikota Sambangi Kecamatan Pondok Melati


Bekasi, Larast Post -  Program 100 hari kerja, Walikota Bekasi Rahmat Efendi melakukan kegiatan monitoring di sejumlah wilayah di Kota Bekasi, Selasa (9/10/2018).

Wilayah yang disambangi orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut, di antaranya Kecamatan Pondok Melati. Di Kecamatan Pondok Melati, walikota yang didampingi Camat Pondok Melati Ika Indar Yanti, menyinggahi Kelurahan Jatimurni.

Di Kelurahan Jatimurni, Rahmat Effendi yang akrab disapa Pepen ini memantau  pembuatan tugu batas Kota Bekasi dengan wilayah DKI Jakarta. Kemudian memantau proyek penyodetan saluran air. 

Walikota lalu memonitor sejauh mana perencanaan pembuatan Puskesmas di wilayah Jatimurni.

Usai menyambangi Kelurahan Jatimurni, walikota kemudian melanjutkan perjalanan ke Kelurahan Jatimelati, Kelurahan Jatirahayu.

Di Kelurahan Jatirahayu, Pepen melihat langsung pekerjaan proyek Naga Swalayan. Walikota sangat kecewa karena proyek tersebut dinilai telah melanggar aturan yang sudah ditentukan. 

Camat Pondok Melati Ika Indar Yanti mengaku senang dengan kegiatan monitoring ini. “Saya berharap kegiatan ini dapat memperoleh hasil maksimal,” tuturnya. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda