sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Atasi Penuaan Dini dengan Pond's Age Miracle Double Action Serum

Peluncuran produk Pond's Age Miracle Double Action Serum.

Jakarta, Larast Post - Ketika menginjak usia 30 tahun, tanda-tanda penuaan dini mulai terlihat dengan munculnya keriput, bintik hitam maupun garis halus.

Tanda-tanda penuaan terlihat semakin nyata dengan berkurangnya elastisitas kulit sebesar 0.55% per tahun. Kemampuan regenerasi sel kulit dan elastisitas kulit akan semakin berkurang. Seiring dengan pertambahan usia, regenerasi sel kulit pun menurun sebesar 35%.

Penuaan dini juga dipengaruhi faktor eksternal, seperti polusi dan Sinar UV juga menjadi pemicu penuaan dini dan berkurangnya elastisitas kulit. Faktor lain yang juga harus diperhatikan adalah gaya hidup yang tidak sehat, seperti stres dan kurang tidur.

Sebagai brand anti aging terpercaya yang mengérti kebutuhan setiap perempuan Indonesia, Pond’s kembali meluncurkan Pond’s Age Miracle Serum yang kini telah disempurnakan menjadi Ponds Age Miracle Double Action Serum untuk mendukung perempuan agar memiliki wajah bercahaya.

Double Action Serum merupakan teknologi pertama dari produk antiaging yang dihasilkan di Pond’s Institute. Formula terbaru ini menggabungkan Next Generation of Anti-Aging Technology, Retinol-C Complex, yang telah dipatenkan dan New Skin Lightening Technology, Hexyresorcinol.

Perhelatan pakan mode ternama di Indonesia ini merupakan ajang yang tepat bagi Pond’s Age Mirade untuk mengajak para perempuan Indonesia agar seIalu memancarkan cahayanya terutama dalam berekspresi dan berkarya. 

Pond’s Age Miracle senantiasa mendukung majunya industri fashion & beauty di Indonesia melalui Jakarta Fashion Week 2018 yang disemarakkan oleh begltu banyak fashion designer wanita kebanggaan tanah air yang secara konsisten memancarkan cahaya mereka Iewat karya-karya gemilangnya.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda