sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » BBKT Subang Digelar Di Pantai Pondok Bali, Berlangsung Meriah




Subang, Larast Post - Dengan tema "Kita Mantapkan Solidaritas Warga Karang Taruna Tahun 2018" Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Kabupaten Subang ke 11 resmi digelar di kawasan Pantai Pondok Bali, Desa Mayangan, Kecamatan Legon Kulon, Kabupaten Subang, Selasa (30/10/2018).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Subang Heri Susanto,SE mengatakan, Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna ini di gelar selama 2 hari dari tanggal 30-31 Oktober 2018, di kawasan Pantai Pondok Bali.

"Dalam Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Subang kali ini meliputi kegiatan yang digelar seperti, Penanaman Pohon Mangrove, Bersih-Bersih Pantai, Pembagian Sembako, Kemah Bakti, Donor Darah dan Pentas Musik",ujar Heri Susanto,SE

Adapun di akhir kegiatan besok menurut Heri, kita adakan rakor 30 karang taruna Kecamatan, Saresehan Kewirausahaan, Loka Karya Kepemudaan, Studi Banding Karang Taruna Cirebon,  puncak pencanangan BBKT dan Bakti Sosial.

Lebih lanjut Heri menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan komitmen sesuai tugas dan fungsi Karang Taruna , sebagai pemuda untuk membantu Pemerintah Kabupaten Subang untuk Kesejahteraan Sosial, menuju Masyarakat Subang khusunya Pemuda yang tangguh dan Berdaya saing. Kami pun berharap bentuk kegiatan yang sudah dilakukan oleh karang taruna selama ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Plt. Bupati Subang H.Ating Rusnatim mengatakan, peringatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian sosial terhadap adat dan budaya masyarakat yang ada di Kabupaten Subang.  
"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap adat dan budaya masyarakat yang ada di Kabupaten Subang ini," ucap Bupati. 

Lebih lanjut Bupati, kegiatan ini nantinya akan menjadi pendorong semangat gotong royong pada generasi muda dalam membantu mewujudkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Subang.

"Saya berharap kegiatan ini dapat memberi semangat baru kepada para generasi muda dalam membantu mewujudkan Pembangunan Kabupaten Subang mendatang," pungkasnya. 

Kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Subang ke-11 dihadiri oleh, Plt.Bupati Subang Ating Rusnatim, Ketua DPRD Subang Beni Rudiono, Ketua DPRD Jabar Hj.Ineu Purwadewi Purwanti, Ketua Pertimbangan Karang Taruna Subang H.Aminudin, Tokoh Masyarakat Pantura H.Hermansyah yang juga Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Muspika Legonkulon, perwakilan Karang Taruna Cirebon dan Karawang. (Sodikin)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda