sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bekerjasama Yayasan Dian Mandiri TMMD 103 Depok Gelar Baksos

Baksos penyuluhan kesehatan.

Depok, Larast Post - Selain melaksanakan pengerjaan fisik pengerasan jalan dan normalisasi kali, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Depok juga memberikan pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian kacamata baca gratis kepada warga.

Pemeriksaan kesehatan dan pembagian kacamata baca gratis tersebut, digelar di pos ronda yang baru saja rampung direnovasi oleh Satgas TMMD, Senin (29/10).

Yakni pos ronda di Lembah Griya, Raga Jaya, Bojonggede, di dekat lokasi pengerasan jalan yang dikerjakan Satgas TMMD di RW 9, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.
F
Kegiatan bhakti sosial ini digelar Satgas TMMD bekerjasama dengan Yayasan Dian Mandiri.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim yang juga pengawas giat TMMD ke 103 Depok mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pembagian kacamata gratis ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Menurutnya warga sekitar cukup antusias menyambut bhakti sosial yang dilakukan Satgas TMMD. Ini terbukti dengan adanya ratusan warga yang mendatangi pos pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian kacamata gratis.

"Ada sekitar 150 warga yang hadir. Sebanyak 75 warga melakukan pemeriksaan kesehatan ditambah 70 warga yang mendapatkan kacamata baca gratis. Mereka rata-rata merupakan warga lembah griya baik yang berasal dari Kelurahan Cipayung Jaya dan dari Ragajaya, Bojonggede," ucap Ibrahim.

Menurut Ibrahim rata-rata warga yang melakukan pemeriksaan kesehatan gratis serta mendapat kacamata baca gratis ini adalah warga kurang mampu yang tinggal di sekitar lokasi pengerasan jalan yang dikerjakan Satgas TMMD.

"Untuk pemeriksaan kesehatan gratis ini, kami siapkan dokter dan perawat dari poliklinik kesehatan Kodim dengan jumlah total 5 orang," tandasnya. (her, egi, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda