sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Butuh Perhatian Kemendagri, Elly Yuniarti Dirawat Kembali di RSPAD Gatot Soebroto

Bunda Elly yang saat ini dirawat kembali di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.
Jakarta, Larast Post - Kasubit Ekosbud Ditjen Kemendagri, Dra. Elly Yuniarti, MM yang menjadi korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah kembali dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat, pada Jumat (5/10/2018) siang.  

Hingga kini pejabat Eselon III Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia itu masih terbaring lemas di ruang perawatan kamar 205 lt 2 Paviliun Dharmawan, RSPAD Gatot Soebroto. 

Elly Yuniarti yang akrab dipanggil Bunda Elly, sebelumnya dinyatakan sehat dan membaik serta dibolehkan pulang ke rumah oleh pihak tim medis RSPAD Gatot Soebroto, pada Rabu (3/10/2018) malam. Namun karena mengalami muntah muntah serta sakit nyeri di bagian tulang belakang leher bunda Elly dirawat kembali di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat.

Ketika ditemui Larast Post di ruang perawatan Bunda Elly mengakui bahwa dirinya mengalami rasa sakit di bagian tulang leher belakang. “Selama saya di rumah sejak pulang dari RSPAD Gatot Soebroto, saya mengalami muntah muntah, dan sakit nyeri di bagian tulang leher belakang,” ucapnya di ruang Paviliun Darmawan 2, lt.2 kamar 205 RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Tanpa berpikir panjang pada Jumat (5/10/2018) siang, dirinya kembali mendatangi RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat, dan akhirnya pihak tim medis menyatakan harus kembali menjalani rawat inap untuk pemulihan kesehatan.

Pada kesempatan itu Bunda Elly berpesan kepada pemerintah khususnya Kemendagri agar memperhatikan kondisinya yang saat ini dirawat kembali.
“Semoga pejabat terkait di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia segera memperhatikan saya, mengingat kejadian yang dialami kemarin di Palu merupakan sebuah tugas yang harus dijalani,” tandasnya. 

Perlu diketahui Bunda Elly mendapat tugas dari Kementerian Dalam Negeri di Palu dalam rangka Workshop Nasional Best Pratice Implementasi Penguatan Peran Raja, Sultan dan tokoh Budaya yang dijadwalkan, 28 September – 01 Oktober 2018. 

Namun saat tiba di Palu pada Jumat (28/9/2018) sore, musibah gempa dan tsunami menerjang Kota Palu dan sekitarnya sehingga dirinya bersama para undangan yang akan menghadiri acara tersebut turut menjadi korban bencana itu. (her, srj, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

3 komentar:

  1. gimana sih pejabat mendagri, kasih perhatian donk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, waduh gimana nih, kok bisa PNS terlantas, korban tsunami lagi, kemana nih Pak Tjahjo.

      Hapus

Posting Komentar