sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Cabor Cricket Kelas Super 8 Digelar di Polo Nusantara Club


Bogor, Larast Post – Pertandingan Cricket kelas Super 8 yang diikuti 6 kabupaten/kota pada Porda ke XIII Jawa Barat kelas Super 8 yang berlangsung di Lapangan Polo Nusantara Club Ciriung-Cibinong, Kabupaten Bogor, berlangsung cukup sengit.

Dalam pertandingan ini, medali emas  diraih Tim Kota Bandung, dan untuk perak diraih Kota Bekasi. Sedangkan tuan rumah (kabupaten Bogor) dan Kabupaten Karawang harus rela mendapatkan perunggu.

Dan untuk putra di kelas Super 8, emas diraih Kota Bogor, perak Kota Bekasi, dan untuk perungggu diraih Kota Depok dan Kota Bandung.

Kepada wartawan, Ketua Panitia Pelaksana Makmur Rozak yang juga Ketua Pengcab Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kabupaten Bogor mengatakan bahwa Cabang  olahraga Cricket yang baru dipertandingkan dalam PORDA XIII Jabar  itu merupakan olahraga yang mengandalkan kebersamaan antarpemain.

“Ini merupakan momentum yang bagus sekali, melahirkan atlet-atlet yang nantinya bisa berlaga di PON mendatang,” ungkapnya.

Disinggung mengenai asal para atlet Kabupaten Bogor yang bermain di Cabor Cricket, Makmur mengungkapkan atletnya berasal dari lokal pembibitan dari sekolah-sekolah yang ada di Bumi Tegar Beriman. Mulai dari Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan mahasiswa. (vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda