sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Danlanud Suryadarma Resmikan Mess Perwira

Danlanud Suryadarma Ketika Mendatatangani Peresmian Mess Perwira
Subang, Larast Post - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, meresmikan Mess Perwira Lanud Suryadarma yang baru selesai direnovasi, yang berada di lingkungan Komplek Garuda Lanud Suryadarma Kalijati, Kabupaten Subang, Selasa ( 16/10/2018).

Menurut Danlanud Suryadarma, bahwa pembangunan Mess Perwira yang telah berlangsung pembangunan selama satu bulan ini, awalnya merupakan rumah dinas yang sudah tidak layak huni dan sudah lama kosong serta tidak ada penghuninya. “Untuk itu kami sangat tergerak, bagaimana mewujudkan agar bangunan ini dapat kembali digunakan dengan baik dalam mendukung tugas anggota”,jelas Danlanud.

Komandan juga menegaskan, bahwa telah selesainya pembangunan renovasi mess perwira ini, saya minta kepada personel yang nantinya akan menempati mess ini, agar selalu merawat serta memperhatikan pemeliharaan tempat ini, sehingga mess ini dapat digunakan dalam waktu yang lama. 

 "Saya juga berharap, kepada penghuni mess ini untuk dapat berkreasi agar mess ini menjadi asri, sejuk, nyaman, tertib, bersih, sehat dan juga aman”,tambahnya.

Lanjut Komandan juga menyampaikan, rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT.Nusa Bakti Pratama yang telah membantu kelancaran pembangunan mess ini dan tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Lanud Suryadarma dan pihak-pihak yang telah bekerja keras ikut membangun dan mewujudkan pembangunan bedah rumah tidak layak huni ini dengan semangat dan penuh ke ikhlasan, sehingga pembangunan renovasi rumah tidak layak huni menjadi Mess Perwira Lanud Suryadarma dapat berjalan sesuai yang diharapkan",harapnya Danlanud.

Setelah itu Danlanud Suryadarma yang di dampingi oleh Aan Rochiyanto dari pihak PT. Nusa Bakti Pratama, menandatangani prasasti dan pengguntingan pita serta penyerahan kunci mess kepada Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi, menandai atas resminya Mess perwira tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Suliono, Para Kadis dan Pejabat Lanud Suryadarma, Danramil Kalijati, Kepala Desa Kalijati Barat dan Para Undangan lainnya. (Sodikin)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda