sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Danpuspomal Resmi Menutup Latapfungsi PM TNI AL

Danpuspomal memeriksa barisan saat prosesi penutupan Latapfungsi PM TNI AL
Purwakarta, Larast Post - Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama TNI Nazali Lempo, resmi menutup Latihan Pemantapan Fungsi (Latapfungsi) Polisi Militer TNI AL Tahun Anggaran 2018, di Jatiluhur Purwakarta, Jawa Barat, pada Kamis (25/10/2018). 

Danpuspomal Laksamana Pertama TNI Nazali Lempo mengatakan, melalui kegiatan latihan pemantapan fungsi Pomal ini, diharapkan akan memupuk moral dan mental para prajurit Korps Polisi Militer agar dapat berkembang, dan mengimplementasikan ilmu pengetahuan tugas dan fungsi Polisi Militer, pada operasi militer perang maupun selain perang sehingga akan semakin meningkatkan kemampuan tugas dan fungsi Polisi Militer TNI Angkatan Laut.

Pada kesempatan ini pula Danpuspomal mengucapkan selamat kepada seluruh pelaku latihan pemantapan fungsi Pomal tahun 2018 karena telah melalui latihan ini dengan baik, serta ucapan terima kasih kepada para pelatih, pembina dan pendukung dan seluruh unsur yang membantu terselenggaranya latihan fungsi Pomal tahun 2018 dengan lancar. 

Kegiatan Latapfungsi yang diselenggarakan ini meliputi berbagai latihan, yaitu latihan Penyelidikan Kriminal (Lidkrim) dan Pengaman Fisik (Pamfik), Penyidikan, Penegakan hukum disiplin dan tata tertib militer (Gakumplintatibmil), Pengurusan tahanan operasi dan tawanan perang (Rustahops Taper), Pendaratan dalam rangka Operasi Amphibi dan Pengendalian lalu lintas militer (Dalalinmil). 

Kegiatan Latihan Pemantapan Fungsi Kepolisian Militer diakhiri dengan kegiatan lintas medan yang diikuti oleh Para Direktur Puspomal, Danpom Koarmada I, Danpom Kormada II, Danpusdik Pomal,  Danpom Lantamal III, Danpom Lantamal V.  

Turut hadir dalam upacara penutupan Latihan ini Dandim Purwakarta,  Kapolres Purwakarta, Kapolsek Jatiluhur, Camat Jatiluhur, Dirut PJT II Jatiluhur. Pungkasnya. (Egi Wr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda