sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Fashion Show Kedua Batik Yudistira, Hipnotis Kaum Muda

Desainer batik Yudistira foto bersama para model.
Jakarta, Larast Post - Dunia fashion yang semakin berkembang menjadikan batik sebagai salah satu karya nan menawan, Yudistira. 

Yudistira salah satu sesaigner hebat Indonesia selalu menjadikan batik sebagai konsep dari rancangannya. 

Selain dikenal dengan karya-karya hebatnya, Yudistira merupakan desaigner muda berbakat yang menghasilkan karya keren dan sangat bagus.

Pada kesempatan kali ini Yudistira akan melakukan Fashion Show kedua untuk karyanya.

Yudistira

“Iya ini merupakan fashion show yang kedua yaitu batik aku yang kedua, sekarang adalah series keduanya lebih ke Batik juga tapi tampilannya lebih memakai motif-motif sama aku menjadi satu kesatuan, dan bagi yang wanita batik ini aku padukan dengan menggunakan sepatu bot, jadi kelihatannya lebih modern gitu,” kata Yudistira saat ditemui awak media di Hotel Sultan.

Acara tersebut banyak dihadiri sosialita Indonesia, tentunya merupakan pelanggan dari karya Yudistira, yang menunjukkan Yudistira mampu menaruh harapan untuk kaum muda Indonesia.

"Saya sangat berharap selain kalangan sosialita yang sudah menjadi pelanggan saya, dan anak muda yang merupakan pecinta fashion lebih banyak lagi yang cinta dengan batik, dan batik juga lebih bisa mengangkat lagi kalau anak muda memakai batik,” tandas Yudistira. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda