sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » FOUNDA Startup Ajak Milennials Berbisnis


Jakarta, Larast Post - Dalam rangka meningkatkan kesadaran berwirausaha pada kalangan milenniels, FOUNDA sebagai perusahaan startup hadir  untuk menciptakan pebisnis muda (FOUNDA).

FOUNDA hador guna meningkatkan jiwa kewirausahaan serta aktualisasi diri generasi muda melalui caoching clinic dan fashion apparel. 

Melalui "FOUNDA Day of Innovation", FOUNDA mengajak para generasi muda untuk bergabung sebagai FOUNDA partner yang nantinya akan melalukan inovasi pada dunia bisnis dan menyebarkan semangat positif kepada masyarakat luas.

FOUNDA memiliki mimpi untuk memberikan kesempatan sebesar-besarnya dan menciptakan baru untuk bergabung dalam FOUNDA Partners. 

"Karna ingin memberian kesan yang baik dalam rangka waktu panjang, menginspirasi, memberikan edukasi. Sehingga, baik antara pembeli, penjual dan juga kolega," ucap Christian Marpaung, Co- Founder FOUNDA.

FOUNDA merupakan wadah penggerak generasi muda untuk mengajak mereka melalaui wirausaha. Saat ini banyak sekali inspirator muda yang tidak hanya dalam dunia maya tetapi juga pada dunia nyata. "Kami ingin meningkatkan aktualisasi diri mereka melalui pembekalan sen produk fashion," ungkap Albert Palit, Founder FOUNDA.

Untuk memperkenakan FOUNDA lebih jauh, gelaran "FOUNDA Dari Innovation" dihadiri influencer influencer muda berbakat dengan latar belakang yang bervariasi. Diantaranya Abi Bayu (selebgram), Mytha Lestari (penyanyi), Rizky Hanggono (actor), Christi Colondam (penyanyi), Barry Maheswara (produser), Arian Wawolumaja (motivator), Kenny Djafar (penyiar radio), Margareth Siagian (penyanyi), Nathania (penulis) dan masih banyak lagi sosok inspiratif Iainnya yang berpartisipasi dalam "FOUNDA Day of Innovation". 

Kehadiran para inovator muda tersebut, untuk berbagi pengalaman mereka hingga dapat menjadi sosok inspiratif bagi banyak orang.(maslim) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda