sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Garuda Indonesia Bersama Bank Mandiri Gelar GATF 2018

Acara pembukaan GATF di JCC Jakarta.

Jakarta, Larast Post - Garuda Indonesia (GI) bersama Bank Mandiri menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II, di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Jumat hingga Minggu (5-7/10/2018). 

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) merupakan program reguler yang dilaksanakan dua kali dalam setahun sebagai wujud komitmen Perusahaan maskapai nasional untuk mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

GATF Phase II di Jakarta ini menargetkan total transaksi sebesar IDR 218 Milyar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya. 

Selain di Jakarta, GATF juga dilaksanakan di 30 kota Iain di Indonesia secara berseri dimulai sejak akhir September lalu.

Pada kesempatan itu, Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan bahwa di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”. 

Pelaksanaan GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya pasar penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami Iaksanakan pertama kalinya pada tahun 2009 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia, serta di luar negeri,” ucap Pikri Ilham.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Jakarta dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya” tambah Pikri.

Pada kesempatan sama, Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang, mengungkapkan partisipasi dan dukungan Mandiri dalam event GATF 2018 phase I dan II kota Jakarta ini dikemas dalam serangkaian program promo untuk memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat dan pemegang kartu Bank Mandiri yang mencapai sekitar 19 juta (debit dan kredit).

Pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk transaksi selama GATF 2018 seperti, cashback hingga Rp 2 Juta, cicilan 0% hingga 12 bulan dan tambahan potongan harga hingga 50% sampai dengan Rp 2 Juta dengan menukarkan fiestapoin. 

Khusus untuk pemegang kartu debit Mandiri Garuda juga mendapatkan cashback tambahan Rp 200 Ribu, dan bonus 6x GarudaMiles. Nasabah yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit akan mendapatkan voucher belanja melalui program #semuadapatbonus. 

Bagi seluruh nasabah yang bertransaksi dengan Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit juga dapat mengikuti lucky dip fiestapoin dengan hadiah utama tiket rute domestik, kesempatan untuk mengikuti lelang fiestapoin dengan hadiah tiket rute domestik favorit dan juga kesempatan untuk mendapatkan Bonus Jutaan GarudaMiles.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda