sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Generasi Micin Segera Tayang di Layar Lebar


Jakarta, Larast Post - Film terbaru besutan sutradara kenamaan Fajar Nugros kembali akan menguncang bioskop Indonesia pada 18 Oktober 2018 mendatang. Film yang diramalkan bakal viral ini bertajuk Generasi Micin.

Film ini berada di bawah naungan rumah produksi Starvision Plus, dengan mengusung genre drama komedi.

Film yang diadaptasi dari novel karya Kevin Anggara yang akan berperan sekaligus sebagai pemeran. Ia merupakan seorang Youtubers hits yang sudah mempunyai lebih dari 400 ribu subscriber.

Anak-anak zaman now katanya adalah generasi yang berada di jalur yang salah.

Fenomena dari generasi yang semua mau nya serba instan ini diangkat dalam sebuah film komedi yang siap mengocok perut penonton bulan depan berjudul ‘Generasi Micin‘.

Sutradara Fajar Nugros sendiri dikenal dengan karya-karya apiknya, seperti film Refrain, Cinta Brontosaurus, Yowis Ben dan masih banyak lagi karya-karyanya.

Bahkan kabarnya film garapan Fajar Nugros yang berjudul Yowis Ben nyaris tembus 1 juta penonton.

Poster dan teaser dari film Generasi Micin  ini pun baru-baru ini telah dirilis secara resmi.

Berdasarkan dua sumber tersebut, Kevin Anggara, Clairine Clay, dan Morgan Oey digandeng sebagai pemeran utama dalam film itu.

SINOPSIS
Film Generasi Micin VS Kevin ini diawali dengan kisah kelahiran bayi laki-laki yang berdarah Cina namun tinggal di Indonesia.

Orang tua serta nenek kakeknya sempat berdebat dan akhirnya sepakat memberinya nama Kevin.

Selanjutnya, kisah dimulai ketika Kevin yang telah duduk di bangku SMA dijuluki “micin” oleh Morgan karena kesukaannya dengan segala sesuatu berbau instan.

Kevin (Kevin Anggara) merasa bahwa sekolah adalah tempat yang membosankan. Bagaimana tidak membosankan?

Ia hanya memiliki tiga orang teman yaitu Bonbon (Teuku Rizky Muhammad), Dimas (Joshua Suherman) dan Johanna (Clairine Clay).

Kevin tidak memiliki prestasi yang membanggakan, apalagi keluarganya selalu menanyakan tujuan Kevin setelah lulus nanti mau ngapain, mau jadi apa.

Pertanyaan-pertanyaan itu membuat Kevin kesal dan merasa terganggu.

Hingga tahun akhir sekolahnya, ia tetap menjadi siswa papan tengah. Tidak ada prestasi dan hal lain yang membuatnya menjadi populer atau menonjol.

Suatu hari Kevin menemukan sebuah website misterius yang menantangnya melakukan hal-hal iseng di sekolahnya. Kevin pun menjawab tantangan itu, dan ternyata ia menikmatinya.

Ternyata, menjawab tantangan jauh lebih menyenangkan buat Kevin ketimbang menghadapi pertanyaan-pertanyaan dari orang tuanya.

Pad akhirnya Kevin pun ketagihan merencanakan kejahilan-kejahilan selanjutnya dengan target siswa yang aneh, property sekolah, hingga membongkar skandal korupsi di sekolahnya.

Kini Kevin menjadi jahil dan selalu berusaha melakukan keisengan di sekolahnya, siapapun tidak lepas dari target kejahilan Kevin.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda