sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » IBS Al Ikhlas Menggelar Perayaan Milad ke 16

Penyerahan bantuan bagi korban Palu-Donggala pada pihak ACT
Jakarta, Larast Post - Islamic Bilingual School (IBS) Al Ikhlas menggelar lomba Fun Bike, pada Sabtu (13/10/2018) di wilayah Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, yang diikuti oleh lebih dari 500 siswa – siswi, beserta guru dan orang tua murid.

Kegiatan  ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Jadi IBS Al Ikhlas ke 16, dan bertepatan dengan open house penerimaan siswa siswi baru mulai dari TK, SD hingga SMP Al Ikhlas. 

Acara diawali dengan pengundian doorprize dan dilanjut dengan pemberian bantuan kepada korban bencana alam di wilayah Palu - Donggala Sulawesi Tengah. Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.35juta, pakaian dan lainnya, diserahkan lansung pengurus  IBS Al Ikhlas H. Heri kepada pihak penyalur bantuan Aksi Cepat Tanggap (ACT). 

Ketua Yayasan H Eri, Ustadz Saidi dan salah seorang tenaga pendidik bersama sejumlah siswa saat pengundian doorprize
Salah satu pengurus IBS Al Ikhlas Ustadz Saidi mengatakan, dalam rangka memperingati Milad Al Ikhlas ke 16 ini, berbagai kegiatan dilaksanakan diantaranya diawali lomba Fun Bike, Futsal tingkat sekolah dasar, Tablig Akbar,  Traning Kepala Sekolah dan juga bazar kuliner. 

“Kurang lebih seminggu kegiatan ini dilaksanakan, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan  peserta didik dari Paud, TK, SD, dan SMP," ujarnya.

Lebih lanjut Saidi mengungkapkan, pendaftaran siswa siswi baru IBS Al Ikhlas sudah dibuka sejak Oktober ini, diharapkan bagi masyarakat yang akan menyekolahkan putra putrinya di IBS Al Ikhlas agar segera mendaftar. (Egi)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda