sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Kisah Tiga Suami Dalam 3 Dara Part 2

Foto bersama pemerab film 3 Dara Part 2.

Jakarta, Larast Post - Setelah tiga tahun lalu 3 Dara dikutuk menjadi perempuan, Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) kini terpaksa menjadi “Ibu Rumah Tangga!” Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).

Semua ini bermula ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran hilang. Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah.

Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi, dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara.

Selama tinggal di rumah Eyang, para istri kembali bekerja kantoran sementara 3 Dara harus jaga rumah di bawah pengawasan Jentu. Cerita tentang emansipasi menjadi gaung dari cerita film yang bertemakan drama komedi ini yang sudah disuarakan sejak pertengahan tahun 2018.

Sejumlah event telah dilakukan untuk lebih mendekatkan masyarakat pecinta film tanah air dengan film yang diproduksi MNC Pictures ini. Kisah emansipasi menjadi isu yang menarik untuk dituangkan dalam karya film.

Namun 3 Dara Part 2 memberikan cerita yang berbeda dengan unsur komedi. Sehingga, pesan yang disampaikan tentang emansipasi tersebut, tidak berkesan menggurui. Film dengan kisah menarik, lucu dan penuh pesan yang bermakna.

Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga?​

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda