sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kontingen Kab Bogor Raih Emas Balap Motor 150 Cc


Bogor, Larast Post – Pertandingan cabor balap motor 150 cc jenis 4 Tak 25 pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 digelar 8-10 Oktober di Sircuit Internasional Sentul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Medali emas tim balap motor putra Kabupaten Bogor diraih Rian Syah dan perak diraih Aditya Pangestu juga dari tim putra Kabupaten Bogor. 

“Alhamdulilah terima kasih kepada panitia yang menyelenggarakan pekan olahraga daerah 2018 dari cabang olah raga balap motor dan semua yang mengikuti acara balap di arena ini. Dan tidak lupa juga dari tim mekanik yang selalu mengontrol kendaraan yang saya gunakan. Merekalah yang selalu suport dengan semangat,” ucap Rian Syah.

“Saya persiapan sudah satu tahun untuk mengikuti Porda XIII 2018 ini. Pembekalan yang kami dapat adalah fokus dan terampil, sehingga apa yang kita lakukan di arena balap percaya diri.”

“Saingan yang berat adalah peserta balap dari Indramayu. Mereka cukup tangguh dengan skill yang baik dan berpengalaman. Saya bersyukur kemenangan saya raih dan medali emas saya genggam,“ pungkasnya. (vid)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda