sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kontingen Kab Bogor Raih Juara Umum di Cabor Renang


Bogor, Larast Post - Tim Kabupaten Bogor sukses keluar sebagai juara umum cabor renang pada Porda Jawa Barat di Kolam Renang Hotel Seruni, Puncak, Minggu (7/10/ 2018). Atlet renang Kabupaten Bogor mengantongi 22 emas, 18 perak dan 6 perunggu.

Di urutan kedua Kota Bandung dengan raihan 16 medali emas, 19 perak dan 12 perunggu. Sedangkan di tempat ketiga ada Kota Bekasi dengan 3 emas. Peringkat keempat Kabupaten Bekasi dengan 2 emas, 6 perak dan 21 medali perunggu.

Posisi kelima Kota Bogor dengan 2 medali perunggu, Kabupaten Bandung dan Kota Bandung dengan satu perunggu yang berada di posisi keenam dan ketujuh.

Ketua Umum Pengcab Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Bogor, Nuradi mengatakan, raihan 22 medali emas merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Bogor. Sebab, target awal untuk bisa juara umum untuk di cabor renang mampu teralisasi.

“Alhamdulillah sesuai target awal bisa juara umum di cabor renang dapat terealisasi dan jadi juara umum. Sebab kami telah mempersiapkan diri dengan matang sejak tiga tahun lalu. Kami benar-benar serius melakukan pembinaan secara berjenjang untuk bisa menjadi juara umum,” ujar Nuradi.

Pada cabang tersebut, penyumbang medali perseorangan diraih oleh A Fadlan Prawiea dengan enam medali emas, disusul Triadi Fauzi dengan lima medali emas. Untuk medali penyumbang perseorangan putri dipersembahkan oleh Yessy V Yosaputra dengan tiga medali emas.

“Atas prestasi luar biasa yang telah ditunjukkan oleh ketiga atlet itu, kami dari PRSI Kabupaten Bogor, Bupati Bogor selaku Ketua Umum PB Porda serta pihak Hotel Seruni langsung memberikan bonus dadakan seusai jadi pemenang,” jelas Nuradi.

Porda kedepan, tambah Nuradi, pihaknya harus mempertahankan prestasi bahkan ditingkatkan. Dan dalam waktu dekat atletnya akan memperkuat Timnas pada SEA Games 2019 serta Tim Renang Jawa Barat di  PON 2020 Papua (vid)












«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda