sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Lisna Opsi Rakyat Untuk Perubahan Parlemen

Lisna Widya Caleg No 2 Dapil I Kabupaten Bekasi
Bekasi, Larast Post – Diantara sekian banyak calon anggota  DPRD Kabupaten Bekasi, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 terdapat Calon Legislatif (Caleg) perempuan berparas cantik ialah Lisna Widya (23). 

Wanita kelahiran Bekasi itu ikut mendaftarkan diri sebagai Caleg dari PDI Perjuangan untuk daerah Dapil 1 (Bojong mangu, Cibarusah, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Serang Baru dan Setu).

Mahasiswi Universitas President Jurusan Management, yang saat ini sedang menyelesaikan skiripsinya ini, mengaku maju sebagai calon wakil rakyat berangkat dari niatan untuk memperbaiki kondisi di wilayahnya.

"Saya ingin membangun daerah saya yang lebih baik dan lebih maju dari apa yang selama ini masyarakat rasakan," ujar Lisna kepada Laras Post, pada Sabtu (27/10/2018) di Bekasi.

Lisna pun mengaku telah mendapatkan dukungan dari orang tua serta warga sekitarnya. "Persiapan sampai saat ini, Alhamdulillah dari keluarga sangat mendukung, kerabat dan masyarakat menginginkan agar saya maju, supaya ada yang mewakili mereka untuk memperjuangkan aspirasinya," jelasnya.

Caleg nomor urut 2 ini, berjanji akan memegang teguh prinsif bahwa menjadi anggota legislatif, bukanlah ajang untuk mencari pekerjaan, melainkan menjadi ladang amal untuk berbuat  baik demi kepentingan masyarakat. “Siapapun yang menjadi wakil rakyat harus siap berjuang untuk menyalurkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (abduh)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda