sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Luncurkan Produk Terbaru Edisi 2018, Produk Kecantikan Shiseido Terus Lakukan Inovasi

Shiseido koleksi Make Up 2018. 

Jakarta, Larast Post - Shiseido yang didirikan tahun 1872 lalu di Ginza, Tokyo, kembali meluncurkan produk Makeup tahun 2018, hal itu menjadi bagian menarik dalam sejarah panjang perusahaan Jepang itu.

Sesuai misi dari Shiseido yang mewariskan budaya Jepang kepada dunia dengan teknologi inovatifnya yang modern, minimalis, visioner, ekspresif, dan kuat.

”Produk kecantikan Shiseido ini bukan hanya karena warna-warninya yang luar biasa, atau khas, namun juga karena keunikan teksturnya,” ucap Jill Scalamandre. President of Shiseido’s Makeup Center of Excellence.

Dengan mengambil pendekatan inovatif pada makeup yang belum pernah diakukan oleh brand lain sebelumnya. Diakui secara universal untuk kelebihan dan kualitasnya, Shiseido Makeup berkomitmen mempertahankan standarnya yang tinggi dengan menggabungkan pigmen terbaik dan bahan-bahan lokal.

“Melalui lingkup jaringan serta kerja dari pengembang produk kami yang sangat berpengalaman dan berbakat, kami telah berhasil menerjemahkan perawatan kulit terbaik kami untuk menjadi makeup,” kata Yoshiaki Okabe, SHlSElDO Brand Director of the Global Prestige Brand Division.

"Sangat penting bagi kami untuk menghubungkan perawatan kulit yang merupakan warisan dan kebanggaan kami kepada SHlSElDO Makeup. Di mana, kami bukan hanya sebuah brand makeup dengan klaim produk perawatan kulit," terang Gail Boye, Senior Vice President of Globd Product Development for SHISEIDO Makeup.

Jika bicara tentang inovasi dalam formulasi, SHISElDO tetap tak tertandingi. "Sehingga kami memanfaatkan teknologi itu untuk mengembangkan tekstur revolusioner dalam warna yang setara dengan postal perawatan kulit kami,” ucapnya.

Hasilnya adalah berbagai produk yang ringan di wajah namun tetap menghasilkan pigmen yang cerah, nyata, dan tahan lama.

"Kami menggabungkan dua pilar utama perusahaan, seni dan sains, dan mengambil inspirasi dari budaya, fashion, dan desain Jepang, SHlSElDO Makeup siap merevolusi pasar kosmetik. Mantra baru merek ini adalah ”Beauty Reimagined. Beauty Made With Soul," ucapnya lagi.

Hal itu tercermin dari seluruh koleksi yang mendefinisi ulang makeup melalui warna yang berani, tekstur transformatif dan kualitas yang tak tertandngi.

“Kami percaya bahwa setiap individu memiliki jenis kecantikan yang unik, dan itu adalah tujuan kami untuk mewujudkannya dengan cara terbaik," pungkas Okabe. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda