sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Milad ke 16, IBS Al-Ikhlas Gelar Tabligh Akbar

Pengurus dan tenaga pendidik IBS Al-Ikhlas foto bersama
Bekasi, Larast Post - Komite sekolah Islamic Bilingual School (IBS) Al – Ikhas menggelar Tabligh Akbar sekaligus bertepatan Milad ke-16, pada Rabu (17/10/2018) di Mesjid AI-Ikhlas Jl. Raya Hankam gang Rambutan Rt, 06/03 Jatimurni, Kota Bekasi. 

Hadir pada kesempatan itu, para jemaah diantarnya, orang tua murid Al-Ikhkas, kaum ibu majlis taklim, beserta pengurus Yayasan Al-Ikhlas, dan warga sekitar.

Ketua Komite sekolah IBS AL-Ikhlas, Runi mengungkapkan, panitia mengundang penceramah kondang Ustad Syeikh Al Jaber untuk menyampaikan tausiah pada acara Tabligh Akbar kali ini.

Dalam ceramahnya Syeikh Al Jaber mengajak para jemaah untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan membangun salat berjamaah di Masjid.

"Mari kita memohon perlindungan agar kita semua  terhindar dari marabahaya serta perbuatan yang dilarang Allah SWT," ujarnya.

Ia juga mengajak warga untuk membangun diri dan masyarakat dengan nilai moral yang Iebih baik dengan membiasakan berzikir dan selalu berdo’a.

Kegiatan Tablik akbar ini juga dihadiri ketua pengurus, IBS, AL-Ikikhlas, H, Heri, Lurah Jati murni, H M ali, beserta alim ulama dan pengurus yayasan Al ikhlas, pungkasnya. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda