sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Min 21 Jakarta Kembali Raih Prestasi

Kamad MIN 21 Jakarta Faozi MPd foto bersama siswa peraih prestasi.
Jakarta, Larast Post - Pelajar MIN 21 Jakarta Timur kembali menuai prestasi dengan meraih dua gelar juara yang membanggakan pada tahun 2018.

Salah satunya juara Terbaik 1 pada lomba karnaval dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam Tahun 1440 Hijriyah tingkat Madrasah Ibtidaiyah se KKMI  (kelompok kerja Madrasah Ibtidaiyah) Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur. Pada lomba yang diikuti 24 peserta itu dilaksanakan pada 1 Muharram 1440 H lalu. 


Tak hanya itu siswa MIN 21 Jakarta juga meraih Juara 2  pada lomba Tandu Putra dalam lomba PMR tingkat MI/SD se Jabodetabek yang diselenggarakan di SMAN 107 Jakarta, pada Sabtu (13/10/18) lalu.

Untuk itu Kepala Madrasah MIN 21 Jakarta  Faozi, M.Pd  mengapresiasi sekaligus menyerahkan piala tersebut kepada siswa siswi yang berprestasi tersebut.

Siswa PMR MIN 21 Jakarta.

“Alhamdulillah siswa siswi MIN 21 Jakarta kembali meraih dua prestasi yang membanggakan pada tahun 2018 ini,” kata Kamad.
Pada kesempatan itu Kamad berpesan agar siswa siswi terus belajar dengan semangat dan sungguh sungguh.

“Terus belajar dengan semangat dan sungguh sungguh  baik di bidang akademik maupun ekstrakurikuler sehingga prestasi prestasi gemilang akan banyak diraih para siswa siswi MIN 21 Jakarta,” tandas Kamad, Senin (15/10) lalu.(sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda