sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » PMI Kota Jakarta Timur Gelar Diklat Pembina PMR

Ketua PMI Kota Jakarta Timur, Krisdianto saat memberikan sambutan.

Jakarta, Larast Post - PMI Kota Jakarta Timur menggelar Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pembina Palang Merah Remaja (PMR), selama dua hari, Sabtu-Minggu (27-28/10/2018) di bumi perkemahan Cibubur, Jakarta. 

Diklat diikuti oleh 270 guru yang telah ditunjuk Kepala Sekolah masing masing, sebagai Pembina PMR Pemula pelajar tingkat SD/MI, PMR Madya untuk tingkat SMP/ MTS dan PMR Wira untuk tingkat SMA/ MA/ SMK.

Peserta diklat.
Ketua PMI Jakarta Timur, Krisdianto M.Si, mengatakan, digelarnya kegiatan Diklat ini, bertujuan untuk meningkatkan kwalitas dan kwantitas Pembina PMR dan anggotanya.

“Selain itu mengingat kondisi geografis Indonesia yang rawan bencana (Ring Off Fire), dibutuhkan mitigasi dan simulasi tanggap bencana kepada seluruh peserta Diklat PMR yang ada di sekolahnya,” ujarnya.

Salah satu Pembina PMR Mula MIN 21 Jakarta Muhibatun yang turut serta dalam Diklat Pembina PMR.

Tak hanya itu, para peserta Diklat nantinya mampu menjadi leader yang memberikan edukasi kepada seluruh peserta didik di sekolahnya masing - masing. 

Untuk pembina PMR tingkat Mula dari MIN 21 Jakarta diwakili Muhibatun M.Pd. “Mudah- mudahan Ilmu yang didapatkan dari Diklat dapat diterapkan di sekolah MIN 21 Jakarta,” tandasnya. (sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda