sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Presiden Jokowi Resmikan Temu Karya Nasional Teknologi Tepat Guna Di Bali

Presiden Joko Widodo saat membuka membuka acara Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2018, di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park di Kabupaten Badung, Bali, Jumat (19/10).

Badung, Laras Post - Setelah melakukan sejumlah kegiatan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat kemarin, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya di Provinsi Bali, Jumat (19/10). 

Pagi ini, Presiden menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park di Kabupaten Badung, Bali. Di sini, Presiden secara resmi membuka acara Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2018.

Salah satu pertunjukan di acara Gelar Teknologi Tepat Guna

Untuk diketahui, acara Gelar TTG ini sudah dilakukan sejak tahun 1999. Untuk tahun ini sendiri, tema yang diangkat adalah "Melalui Inovasi dan Teknologi Tepat Guna, Kita Wujudkan Desa yang Maju, Mandiri, dan Sejahtera Sesuai Kearifan Lokal".
Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2018 sendiri akan berlangsung dari 19 Oktober dan ditutup pada 21 Oktober mendatang. Acara ini juga sekaligus sebagai wadah pemberian apresiasi dan penghargaan kepada para juara lomba desa dan kelurahan.

Presiden Joko widodo ketika menghadiri acara Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2018.
Setelah acara tersebut selesai, Presiden melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Nurul Huda, Kabupaten Badung. 

Siang harinya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan menuju Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, untuk lepas landas menuju Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah untuk melanjutkan agenda kerja lainnya. (her,sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda