sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Presiden Jokowi Soal Masuk Daftar Tokoh Muslim Berpengaruh di Dunia : Saya Akan Terus Bekerja

Presiden Joko Widodo saat bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Bugen Al-Itqon K.H. Ubaidillah Shodaqoh, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/10).

Semarang, Laras Post - Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk dalam daftar tokoh muslim berpengaruh di dunia tahun 2019. Presiden kembali masuk dalam daftar “Top 50” sama seperti tahun sebelumnya.

Saat ditanya oleh jurnalis seusai berkunjung ke Pondok Pesantren Bugen Al-Itqon, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/10), Presiden Jokowi mengatakan bahwa penghargaan tersebut untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah, saya kira sebuah penghargaan untuk kita semuanya, sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia,” kata Presiden Jokowi, kepada wartawan.

Presiden Joko Widodo saat silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Girikesumo K.H. Munif Muhammad Zuhri, di desa Banyumeneng, Kabupaten Demak.
Namun lebih lanjut, Kepala Negara (Presiden  Jokowi) mengatakan bahwa dirinya akan tetap fokus bekerja. 

"Tapi saya tetap terus akan bekerja apa adanya, seperti biasanya,” ucapnya, menambahkan.

Adapun daftar tokoh muslim dunia paling berpengaruh tahun 2019 dikeluarkan oleh Pusat Studi Strategi Islam, lembaga riset mandiri yang berlokasi di Amman, Yordania. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda