sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Rehat Sejenak, Presiden RI Jokowi Seruput Kopi Indonesia

Presiden Joko Widodo ketika menyeruput kopi Indonesia di sebuah kedai kopi, di area BNDCC, Bali, Jumat (12/10).
Badung, Laras Post - Di sela-sela padatnya agenda kegiatan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk rehat sejenak di sebuah kedai kopi.

Usai melepas PM Vietnam Nguyễn Xuân Phúc meninggalkan BNDCC, Jumat (12/10), Presiden Joko Widodo berkeliling area BNDCC. Ia kemudian singgah di Taman Jepun yang terletak di antara BNDCC 1 dan BNDCC 2.

Di taman yang merupakan area kuliner ini Presiden terlihat berbincang santai dengan beberapa menterinya sambil menyeruput kopi Indonesia yang berasal dari salah satu kios di sana.

Presiden Joko Widodo berbincang santai bersama beberapa Menteri di Taman Jepun yang terletak di antara BNDCC 1 dan BNDCC 2. Jumat (12/10).
Selain menyajikan kopi asli Indonesia, yang menarik kios kopi tersebut juga menyediakan sajian kopi gratis untuk menggalang dana bagi korban bencana di Palu, Donggala, dan sekitarnya. Artinya, dengan menikmati sajian kopi gratis tersebut, secara tidak langsung turut membantu pengumpulan donasi bagi korban gempa di Sulawesi Tengah.

Setelah rehat sejenak, Presiden kemudian kembali ke ruangan pertemuan untuk menghadiri agenda selanjutnya. Saat menuju ruang pertemuan, Presiden melayani permintaan swafoto dari masyarakat yang hadir di BNDCC. 

Demikian siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Kepresidenan RI., Bey Machmudin (her/sg).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda