sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Satgas TMMD 103 Depok Lepaskan Kejenuhan dengan Bermain Bola

Satgas TMMD 103 Depok asyik bermain bola bersama warga.

Depok, Larast Post - Sejumlah cara dilakukan para personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Depok, untuk menghilangkan kejenuhan serta menghibur diri, salah satunya dengan cara bermain bola.

Usai bertugas melakukan pengerjaan fisik pengerasan jalan di Perumahan Lembah Griya, RW 9, Kelurahan Cipayung Jaya, Cipayung, Depok, Satgas TMMD itu memanfaatkan tanah lapangan yang sedikit becek nampak ceria bermain sepakbola, Jumat (26/10).

Meski hanya dengan menggunakan bola plastik milik anak anak warga setempat, para personel Satgas TMMD cukup serius mengolah bola.

Saling gocek dan saling adu lari pun terjadi di antara mereka. Beberapa kali, bola jatuh di tanah yang becek dan sedikit tergenang air. Perebutan bola pun makin seru karena cipratan air menerpa mereka.

Kapten Inf Dwi Pamuji, selaku Perwira Pengawas Satgas TMMD ke 103 di Depok mengatakan bermain sepakbola yang dilakukan para SatgasTMMD ini, cukup ampuh sebagai hiburan bagi para personel, yang sejak 15 Oktober lalu tinggal di rumah warga setempat.

"Selain itu, bermain bola seperti ini juga akan menjaga kebugaran tubuh para personel Satgas TMMD, disamping sebagai hiburan ringan," pungkas Dwi. (her, egi, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda