sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Satpom Lanud Suryadarma Anjangsana Ke Panti Asuhan AL-Rasyid

Anggota Pomau Lanud Suryadarma Poto Bersama Dengan Anak Panti Asuhan AL-Rasyid
Subang, Larast Post - Dalam rangka memperingati Ke-72 Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Pomau) yang jatuh pada tanggal 1 November, Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Suryadarma mengadakan kunjungan ke panti asuhan AL- Rasyid, Senin (29/10/2018). 

Acara tersebut dihadiri oleh Dansatpom Lanud Suryadarma Letkol Pom Subi Totok, Ketua PIA Ranting 04-05/D.I Satpom dan seluruh Anggota Satpom Lanud Suryadarma.

 Dansatpom Lanud Suryadarma Letkol Pom Subi Totok mengatakan, Kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara yang ke-72, selain dalam rangka itu juga untuk bersilaturahmi.

"Kunjungan ini bertujuan berbagi rasa kebahagiaan dan rasa kasih sayang dengan anak-anak yang ada di panti asuhan ini",ujar Dansatpom disela-sela kegiatan. 

Lebih lanjut Dansatpom menyampaikan, kegiatan sosial seperti ini diharapkan peran Polisi Militer TNI AU dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat sekelilingnya, sehingga mampu memberikan solusi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat",terangnya
Sedangkan pimpinan panti asuhan AL- Rasyid Ustadz Mohammad Zaenuddin, menyambut baik dan berterima kasih kepada Dansatpom Lanud Suryadarma beserta jajarannya, karena telah membantu anak-anak yang ada di panti asuhan AL- Rasyid ini. ”Kami merasa bahagia dan senang dengan adanya bantuan dari pihak Lanud Suryadarma, sedikit banyak dapat membantu anak-anak yang ada di panti ini,” jelas Ustadz Mohammad Zaenuddin. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda