sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Setelah Kantor Dinas Pendidikan, Giliran Kantor Cipta Karya Digeledah KPK


Malang, Larast Post - Usai menggeledah Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menuju ke area perkantoran Block Office,Jl.Trunojoyo no 6 Kepanjen.
        
Kedatangan lembaga anti rasuah tersebut guna melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Malang.
     
Informasi yang dihimpun, Selasa (9/10/2018), Kepala DPKPCK Kabupaten Malang Wahyu Hidayat, tidak berada di tempat saat penggeledahan berlangsung. 

"Saya di luar kota mas, saya lagi di Batam," tulis Wahyu melalui pesan WhatsApp-nya.
         
Tak ketinggalan, mobil yang terparkir di halaman Kantor DKPCK dengan Nomor Polisi (Nopol) N 1165 DY jadi sasaran peggeledahan. Diketahui, mobil tersebut dikendarai Kepala Bidang (Kabid) Perumahan.
        
"Maaf, tolong jangan ada yang ambil gambar dulu ya, kami akan lakukan penggeledahan di mobil ini," ujar salah satu anggota KPK yang bertugas.
       
 "Sebenarnya itu mobil dinas mas, namun pak Imam, Kabid Perumahan ganti dengan pelat hitam," kata petugas Satpol PP yang berjaga di Kantor DPKPCK itu.
        
Dari penggeledahan selama kurang lebih 5 jam itu, terlihat Penyidik KPK keluar membawa 2 koper warna hitam dan 2 kardus yang diduga berisikan dokumen penting.
        
Pascapenggeledahan ini, belum ada informasi yang didapatkan terkait penggeledahan yang dilakukan KPK di Kantor DPKPCK Kabupaten Malang tersebut. Kabid maupun pegawai DPKPCK lainnya, tidak bersedia untuk dimintai keterangan. (al) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda