sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Siang Ini, Kasdam Jaya Tinjau Sasaran Fisik Giat TMMD 103 Depok

Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Iskandarmanto saat meinjau persiapan Posko TMMD 103 di Pos Ronda yang baru selesai direnovasi.

Depok, Larast Post - Kepala Staf Kodam Jaya Brigjen TNI Suharyanto berencana akan meninjau pengerjaan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 di Depok, berupa pengerasan jalan dan normalisasi Kali Baru di Kelurahan Cipayung Jaya, Depok, Rabu (31/10) siang.

Kunjungan Kasdam Jaya tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana hasil pengerjaan yang dilakukan puluhan personel Satuan Tugas TMMD sejak 16 Oktober 2018 lalu. 

Selain itu kunjugan juga sebagai bentuk evaluasi menyeluruh atas pengerjaan yang telah dilakukan berikut dampak dan manfaat sosial atas kehadiran personel Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat.

Kepala Urusan Opini Media Cetak Penerangan Kodam Jaya, Lettu Inf Zulham Siregar mengatakan sesuai jadwal dan rencana Kasdam Jaya awalnya akan meninjau pengerjaan pengerasan dan betonisasi jalan di Jalan Lembah Griya, RW 10, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

"Di sana Kasdam juga akan mampir di Posko yang tak jauh dari lokasi pengerasan jalan," katanya.

Posko TMMD di sini berada di wilayah perbatasan antara Depok dan Bojonggeda, tepatnya di RT 3/Rw 13, Kelurahan Ragajaya, Kabupaten Bojonggede.

Keberadaan posko di sebuah bangunam pos ronda warga ini cukup menarik. Karena sebenarnya sejak beberapa bulan lalu, bangunan pos ronda warga ini sudah tak terawat, kumuh dan bahkan di beberapa bagian tembok dan kayu di atap bangunan rapuh.

Namun akhirnya anggota Satgas TMMD bersama Koramil Bojonggede berinisiatif merenovasi bangunan pos ronda menjadi jauh lebih layak, bersih dan kokoh.

"Sehingga Kasdam Jaya juga akan mendatangi posko di pos ronda warga itu. Dari sana, beliau akan melanjutkan meninjau hasil kerja normalisasi Kali Baru di Cipayung Jaya, yang saat ini juga masih terus dikerjakan Satgas TMMD," ucap Zulham.

Diharapkan menurut Zulham tidak ada perubahan jadwal dan rencana sehingga kunjungan Kasdam Jaya ke lokasi giat TMMD ke 103 di Depok berjalan baik dan lancar. (her, egi, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda