sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » SMA Negeri 1 Blanakan, Menggelar Pekan Kreativitas Siswa 2018

Siswa SMA Negeri 1 Blanakan Ketika Menampilkan Pentas Seni
Subang, Larast Post - SMA Negeri 1 Blanakan, menggelar acara Pekan Kreativitas Siswa tahun 2018 dengan bertema "Motivasi Harapan Kreativitas Semangat, Sportifitas dan Solidaritas" yang dilaksanakan dilapang futsal SMA Negeri 1 Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (10/10/2018).
Acara Pekan Kraetivitas Siswa tersebut kian meriah, dengan penampilan ratusan siswa yang menyajikan berbagai macam kereasi seni dan budaya.

Ketua pelaksana kegiatan Carkim menuturkan, sebelumnya pihak sekola juga telah menggelar berbagai macam lomba diantaranya, Bola Futsal Putra-Putri, Baca Puisi, Pidato, Mojang Jajaka, MTQ, Paduan Suara, Lari Maraton dan Lomba Tradisional lainnya, dengan melibatkan siswa-siswi SMA Negeri 1 Blanakan, yang berjumlah siswa 856",tuturnya ketua pelaksana PKS Carkim.

Lebih lanjut Carkim mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan ini agar anak didik terpacu dan semakin semangat dalam berkreasi dan selain itu juga agar para siswa saling mengenal satu sama lainnya sekaligus mempererat tali silaturahim diantara pelajar. Berharap dengan selenggaranya kegiatan ini, bahwa siswa akan lebih meningkatkan lagi atas pretasinya dibidang olahraga maupun bidang akademi, sehingga bisa mengikuti ajang perlombaan ditingkat Kabupaten maupun Provinsi",harapnya.
Kepsek SMA Negeri 1 Blanakan Ade Iryanto,SE Ketika Sambutan Acara Pekan Kraetivitas Siswa

Selain itu juga Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Blanakan Ade Iryanto,SE ketika sambutannya mengatakan, bersyukur acara kegiatan pekan kraetivitas siswa yang ke-14 tahun ini mengalami kemajuan dan perkembangan dari tahun ke tahun, yang diharapkan bahwa kegiatan pekan kraetivitas siswa ini sebagai ajang kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunya, dan juga merupakan sesuatu ajang dimana perkembangan kraetivitas siswa yang akan diharapkan nantinya ditingkat kabupaten maupun provinsi ketika pada saatnya kegiatan yang menyangkut bidang olahraga maupun kesenian dan sebagainya, kita bisa ikut andil berpartipasi ditingkat kabupaten maupun provinsi",tuturnya kepala sekolah.

Bahwa sekolah SMA Negeri 1 blanakan ini, lanjut dikatakan Ade Irianto, alhamdulilah berkat bantuan dari pemerintah kabupaten maupun provinsi sekolah kami ini sudah mulai ada perubahan dari sisi fisik maupun sarana kelas yang bertambah. Karna jumlah siswa kita sekarang ini ada kenaikan hampir 43% dari tahun sebelumnya.

"Menurut kami ini sesuatu kebanggaan baik tantangan bagi kami dan pelajar yang ada maupun dari semuanya para guru, dengan bertambahnya siswa ini kita ada kepercayaan dari masyarakat. Bahwah untuk mensekolahkan anaknya semakin tinggi dan semakin percaya kepada sekolahan ini, untuk itu harapan kami sekolah SMA Negeri 1 Blanakan bisa menunjang kepada program pemerintah pusat, bahwa semua anak-anak bisa sekolah yang terutama khususnya dilingkungan blanakan ini",tambahnya.

Berharap kedapannya kita dengan bertambahnya siswa dan sarana prasarana yang ada, semoga kita bisa berusaha dengan kekuatan, kebersamaan dengan komite dan para guru, agar bahwa SMA Negeri 1 blanakan yang ada dibagian utara kabupaten subang ini, bisa mengikuti andil dalam pendidikan ditingkat Nasional",harapnya.

Kepala sekolah Ade Iryanto,SE mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana pekan kraetivitas siswa, komite, para guru dan juga kapolsek blanakan yang sudah hadir, semoga ditahun yang akan datang kita bisa mengadakan kegiatan ini yang lebih menarik dan meriah lagi.

Selain itu juga pihak sekolah menggelar donasi galang dana bantuan untuk korban musibah bencana gempa dan tsunami di Palu, sebagai bentuk rasa kepedulian sebagai warga Indonesia. (Sodikin)
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Blanakan Poto Bersama Dengan Para Guru dan Tamu Undangan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda