sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Suguhkan Busana Terkini, JFW 2019 Segera Digelar

Para model saat meragakan busana.
Jakarta, Larast Post - Lima model hasil kurasi Jakarta Fashion Week Model Search berhasil menembus ajang pemilihan model Face of Indonesia yang digelar di Kota Seoul, Korea Selatan, baru baru ini. 

Kelima model itu meraih berbagai katagori terbaik seperti “Best Female Model” dan “Indonesia Model Star”. 

Talenta potensial itu menjadi daya tarik bagi Korea Model Association, sebuah kurator bakat terbesar di Asia Tenggara, untuk menggandeng JFW dan bekerjasama dalam menyalurkan bakat para model Tanah Air ke ajang Internasional. 

Pada tahun lalu, kolaborasi tersebut menepis kabar miring mengenai eksistensi gelaran mode Jakarta Fashion Week. 

Berlangsungnya pemilihan JFW Model Search pada bulan Maret - Mei lalu menandakan bahwa peragaan busana tersebut masih akan terus berlangsung tahun ini. 

“Ini bukan kali pertama JFW bekerjasama dengan Korea Selatan. Sebelumnya kami telah berkolaborasi dengan Korean Cultural Cener, Korea Creative Content Agency dan Korean Foundaion for International Cultural Exchange. Programnya terdiri dari beragam jenis, dari edukasi hingga platform pertukaran desainer Indonesia dan Korea Selatan,” ucao Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week 2019.

Pada 20 – 26 Oktober nanti, Jakarta Fashion Week akan kembali mewarnai industri mode dengan rangkaian acara dan peragaan busana dari desainer terbaik. Institusi dari Korea Selatan yang pernah bekerjasama dengan JFW akan menyuguhkan sajian acara menarik. 

Diharapkan gelaran mode kali ini tidak hanya memuaskan para fashion enthusiast, tetapi juga memberi kontribusi yang bermakna bagi kalangan model dengan cara memberi pembinaan dan sorotan yang berkualitas.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda