sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Tahun Depan Sertipikasi Tanah di Jakarta Rampung

Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil saat penyerahan 10.000 sertipikat tanah, di Lapangan Kawasan Berikat Nusantara, Marunda, Jakarta
Jakarta, Larast Post – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) akan menyelesaikan sertipikasi seluruh tanah di Jakarta tahun depan.

Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil mengaku optimis dapat menyelesaikan sertipikasi seluruh bidang tanah di Jakarta pada tahun 2019 nanti, karena pada tahun ini pihaknya telah mengidentifikasi tanah sebanyak 1,6 juta bidang.

“Insya Allah tahun depan dengan dukungan Pemda DKI, seluruh tanah akan kita sertipikatkan,” kata Sofyan saat menyampaikan laporan kepada Presiden Joko Widodo pada acara penyerahan 10.000 sertipikat tanah, di Lapangan Kawasan Berikat Nusantara, Marunda, Jakarta Utara, Rabu (17/10/2018) sore.

Menurut Sofyan, tahun ini pemerintah akan mengeluarkan sebanyak 332.000 sertipikat di Jakarta, dan sisanya sebanyak 70.000 bidang akan diselesaikan tahun depan.

Presiden Joko Widodo menyambut baik, laporan Sofyan Djalil, saat menyampaikan sambutan Presiden mempertegas pernyataan Menteri Agraria/Kepala BPN itu. “Tahun depan Pak Menteri, rampung semuanya?,” ujarnya setengah bertanya. 

Presiden pun optimis Kementerian ATR/BPN melalui kerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dapat merampungkan sertipikasi tanah di Jakarta pada tahun depan. “Insya Allah tahun depan kita rampungkan semuanya, dibantu oleh Pak Gubernur,” tegasnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda