sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Tampil Trendy Bersama Sandal Omiles Namun Tetap Nyaman

Marketing Indonesia Omiles, Wandi selaku.

Jakarta, Larast Post - Sendal Omiles hadir bagi anda yang ingin tampil menarik dan trendy, namun kenyamanan pun menjadi kunci walau tetap bergaya.


Omiles dirancang sebagai sendal yang nyaman dan trendy bukan hanya untuk fashion Hijaber saja. "Tapi wanita tanpa pakai hijab juga keren menggunakan sendal ini. Bahkan bagi pria pun didesain sangat simple, nyaman dan trendy," ucap Wandi selaku marketing Indonesia Omiles.

Wandi menyebutkan, Sandal Omiles hadir sejak tahun 2011 dirancang bagi wanita dewasa dan pria dewasa, mengambil segmen pasarnya berusia 15 tahun ke atas. Namun banyaknya  permintaan pelanggan tersedia juga sandal untuk anak 3 tahun mulai size 27.

Sandal Omiles telah tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, bahkan Papua.

“Nyatanya, product Omiles kami merupakan sendal yang sangat sesuai untuk konsumen yang menginginkan kenyamanan sepanjang hari atau untuk mereka yang menginginkan paduan alas kaki yang stylish,” tutur Wandi.


Sandal Omiles, dijamin tak licin. "Siap temenin kamu di musim hujan serta sandal yang begitu nyaman dan ringan ini dibandrol hanya dengan harga dimulai dari Rp 84.900,- hingga Rp 139.900,-” lanjut Wandi ke awak media.

Diharapkan kedepannya sandal omiles makin tersebar di seluruh Indonesia, bahkan mancanegara. "Semoga masyarakat yang melakukan kegiatan keagamaan, seperti umroh, haji dan sebagainya bisa menggunakan sandal omiles karen Sandal kita di rancang juga buat mereka, dan setelah itu dalam waktu kedepannya kita juga akan membuat sepatu,” pungkas Wandi saat ditemui Larast Post di JCC (Jakarta Convestuiion Center).(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda