sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Terinspirasi Giat TMMD, TNI - Polri Wilayah Pancoran Mas Bersinergi


apolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor dan Danramil Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi foto bersama satgas gabungan giat Patroli.
Depok, Larast Post - Karena terinspirasi giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di Depok, membuat anggota TNI dan Polri dapat bersinergi. 

Untuk itu Polsek Pancoran Mas dan Koramil Pancoran Mas menggelar patroli skala sedang di wilayah hukum Polsek Pancoran Mas, Kota Depok, yakni Kecamatan Pancoran Mas dan Kecamatan Cipayung, mulai Sabtu (27/10/2018) malam hingga Minggu (28/10/2019) dinihari.

Sebanyak 25 personel gabungan TNI-Polri diturunkan dalam patroli skala sedang ini. Personel itu terdiri dari 10 personel TNI dan 15 anggota Polsek Pancoran Mas.

Patroli dimulai dengan menggelar apel di Posko TMMD di wilayah Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Sabtu malam.

Tak hanaya itu, tim Patroli juga mengunjungi para personel Satgas TMMD di Depok, yang tinggal di sejumlah rumah warga di Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, yang juga memberikan motivasi kepada anggota Satgas TMMD.

Dari sana, petugas gabungan menyisir sejumlah wilayah yang dianggap rawan di Kecamatan Cipayung dan Pancoran Mas hingga Minggu dinihari. Tak ditemukan indikasi gangguan keamanan dan tindak pidana dalam patroli yang digelar petugas gabungan. Artinya wilayah hukum Polsek Pancoran Mas dinyatakan kondusif.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor mengatakan patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergi TNI-Polri yang juga berkaitan dengan pelaksanaan TMMD ke 103 di Depok. 

"Sehingga masyarakat dapat melihat TNI itu solid dengan Polri. Semoga dengan sinergi ini, kekompakan kita semakin solid. Patroli gabungan ini terinspirasi giat TMMD yang sedang berlangsung di Kecamatan Cipayung, Depok," kata Roni, Minggu (28/10).

Komandan Koramil Pancoran Mas, Kapten Inf Kholidi menuturkan dengan patroli gabungan ini, selain untuk menjaga kondusifitas Kota Depok juga memperlihatkan, kepada masyarakat, bahwa bukan di TMMD saja TNI-Polri itu solid dan bahu membahu. "Tetapi pada giat-giat yang lain, kami juga solid," katanya.

Kholidi memastikan bahwa ke depan sinergi antara Polsek Pancoran Mas dan Koramil Pancoran Mas akan terus terjaga. (her, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda