sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » The Mans Hadir Ramaikan Blantika Musik Tanah Air

Personel The Mans

Jakarta, Larast Post - Sigit Wardana mantan vokalis Base Jam seperti tak henti hentinya mengejutkan industri musik tanah air. 

Belum lama terdengar memproduseri sebuah web series yang berjudul "Sang Penggoda" yang diangkat dari single terbaru Tata Janeeta. 

kini Sigit membentuk sebuah band baru yang diberi nama The Mans, yang siap meramaikan blntika musik di tanah air.

Hal menarik dari The Mans ialah gaya musik yang mereka usung bernuansa era 90-an. Hal ini pun nampak seperti melawah arus di mana evolusi industri musik Indonesia saat ini melaju dengan sangat pesat. 

Namun hal tersebut tidak lantas membuat para person" The Mans berkecil hati. "Justru sava yakin lagu dengan nuansa music seperti ini akan menjadi penghapus dahaga para pecinta musik 90-an yang ternyata masih memiliki penikmat fanatik yang cukup banvak hingga hari ini," tutur Sigit yakin.

Selain mengumumkan berdirinya The Mans, Sigit juga mengungkapkan bahwa akan segera merills single yang berjudul Permaisuriku dengan latar video klip bernuansa santai yang sangat indah.

Komposisi personel The Mans antara lain, selain Sigit Wardana sebagai vokalis, terdapat juga Franky Paulus dan Jevri Merdi sebagai gitaris, Eppy DJ sebagai bassis dan Abdullah Mansuri sebagai drumer.

Nama terakhir, Abdullah Mansuri diketahui sebagai CEO dari Mans Entertaimnent, label musik tempat semua personil bernaung yang juga namanya diambil menjadi nama band baru bentukan Sigit ini.

"Suatu kebahagiaan sekaligus kehormatan tersendiri bisa bermusik dan menciptakan karya-karya terbaik untuk mewarnai industri musik tanah air bersama CEO dan teman teman dari Mans Entertainment," pungkasnya.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda