sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Tim Sepakbola Kabupaten Bogor Gagal Meraih Emas

Pertandingan Kesebelasan Kabupaten Bogor saat melawan Indramayu
Bogor, Larast Post – Tim sepakbola Kabupaten Bogor kembali harus menahan impian untuk menjadi yang terbaik di Jawa Barat, setelah takluk oleh Kabupaten Indramayu lewat adu penalti, pada babak semifinal PORDA XIII/2018 di Stadion Persikabo, Rabu (10/10/2018).

Dalam babak adu Pinalti tersebut, tim besutan Iskandar kalah dengan skor 4-5 pada pertandingan selama hampir 90 menit ditambah dua kali 15 menit babak tambahan, bermain imbang 0-0 dengan tim lawan.

Sejak babak pertama, anak asuh Iskandar mendominasi jalannya pertandingan, namun kokohnya pertahanan Indramayu belum bisa membuahkan gol untuk tuan rumah.

Hasil penyelesaian yang kurang maksimal tidak mampu dimanfaatkan Sandi dan kawan-kawan. Sementara tim tamu hanya menunggu serangan balik saja hingga babak pertama usai menghasilkan skor (0-0).

Alhasil, Pertandingan pun harus masuk babak extra time 2×15 menit lagi-lagi tuan rumah belum mampu mencetak gol.

Babak pinalti pun dilakukan, namun tendangan kedua dari pemain tuan rumah Sandi Permana permain yang juga bermain bersama klub Liga 2 Martapura bisa diblok oleh kiper lawan yang dijaga oleh Suryana.

Berbeda dengan tim tamu, semua pemainnya berhasil melesatkan tendangannya dan membawa anak asuh Yudhiantara lolos ke Final yang akan melawan Kota Bandung.

Menanggapi hal ini, Pelatih Tim Sepak Bola Kabupaten Bogor Iskandar mengatakan, para pemain tidak bisa memanfaatkan peluang dari babak pertama sampai extra time.

Secara terpisah, Pelatih Sepak Bola Kabupaten Indaramayu Yudistira mengaku sejak menit awal memang tim dalam tekanan, namun dirinya menang tenang dalam mengintruksikan strategi permainan.

“Kita akui Kabupaten Bogor tampil luar biasa, cuma keberuntungan ada dikita, bahkan saya paksakan counter attack, paling melawan Kota bandung akan rotasi pemain, yang memang tim lawan sudah komplit dan punya jam terbang,” katanya. (Vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda