sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » TMMD 103 Depok, Demi Kepentingan Umum Warga Hibahkan Teras Rumah

Prajurit TNI saat mengerjakan giat TMMD 103 Depok di depan salah seorang rumah warga yang merelakan terasnya digunakan jalan umum.

Depok, Larast Post - Dandim Depok Letkol Inf Iskandarmanto selaku Komandan Satgas TMMD ke 103 Kota Depok, mengaku sangat mengapresiasi atas pengorbanan yang dilakukan Suhud serta keluarga, yang telah menghibahkan teras rumahnya untuk kepentingan umum. 

"Sikap keluarga, pak suhud yang lebih mengedepankan kepentingan umum di atas kepentingan pribadinya.Pak Suhud ini, memberikan Contoh sikap dan karakter yang sangat terpuji," kata Suhud di lokasi giat TMMD.

Sementara itu Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim menyampaikan juga apreasiasi terhadap keluarga Suhud 

"Tak hanya itu, istri pak suhud, juga  turut membantu memasak, untuk para anggota TMMD, bersama warga sekitar, apresiasi memang pantas diberikan keluarga pak suhud." terangnya. 

Pada kegiatan pengerasan atau pengaspalan Jalan Lembah Griya itu pihak Kodim 0508/Depok bersinergi bersama Polri, pemerintah Kota Depok serta warga sekitar.

"Anggota TNI yang turun dalam pengerasan Jalan Lembah Griya, setiap harinya berjumlah 61 personel dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU. Sedangkan dari Polresta Depok berjumlah 10 personel. dibantu dinas PUPR  kota Depok, dan warga setempat yang turut memberikan rumah tinggalnya, sekaligus membantu memberikan pengadaan makan, kepada anggota TMMD 103," kata Ibrahim.

Selain itu warga sekitar juga memberikan tempat tinggalnya untuk anggota TMMD 103 yang ingin tinggal sementara. (her, egi, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda