sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » TMMD ke 103 Depok Wakafkan Al Quran pada Masjid

Prosesi penyerahan Al Quran kepada pihak Masjid Alhidayah oleh Satgas TMMD ke 103 Kodim Depok.
Depok, Larast Post - Giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim Depok, mewakafkan sebanyak 25 Al Quran ke Masjid Jami Al Hidayah, di RT 1, RW 9, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jumat (26/10).

Masjid Jami Al Hidayah terletak di dekat lokasi pengerasan jalan yang menjadi sasaran fisik Satuan Tugas (Satgas) TMMD yakni di Jalan Lembah Griya, Cipayung Jaya.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim mengatakan, pemberian Alquran ini merupakan bagian dari program TMMD ke 103 di Depok.

"Ke depan Satgas TMMD juga akan mewakafkan beberapa Alquran ke masjid atau musala lain yang ada di sekitar lokasi sasaran fisik TMMD ini," ucap Ibrahim, Jumat.

Selain itu, tambahnya, Satgas TMMD juga berencana membagikan karpet ke beberapa masjid dan musholla di sekitar lokasi sasaran fisik, yang membutuhkan.

Pewakafan ke 25 Al-quran, dilakukan secara simbolis oleh Kapten Inf Ibrahim dan diterima pengurus Masjid Al Hidayah, Ustaz Ahmad Nuri.

Ustaz Ahmad Nuri mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Satgas TMMD ke 103 Kodim Depok dengan mewakafkan 25 Alquran kepada masjid itu.

"Kami sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD dan Kodim Depok atas bantuan yang diberikan ini. Semoga semua yang diberikan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi kami," tandasnya. (her, egi, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda