sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Transmart Carrefour Cempaka Putih Terus Lakukan Peningkatan Pelayanan

Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid, foto bersama jajaran manajemen Transmart Carrefour Cempaka Putih.
Jakarta, Larast Post - Selama 20 tahun Carrefour Cempaka Putih hadir sebagai perusahaan ritel internasional pertama di Indonesia tepatnya di Jl. Yos Sudarso, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Tahun 2013, Carrefour Cempaka Putih sepenuhnya diakuisisi oleh CT Corp. Kini, telah berubah nama menjadi Transmart Carrefour.

CT Corp, PT Trans Retail Indonesia yang membawahi sekaligus pemegang merek Transmart Carrefour terus melakukan inovasi dan berkomitmen menjadi pelopor transformasi ritel modern di Tanah Air. Konsep yang diusung dalam perubahan tersebut, yaitu konsep 4 in 1 (Berbelanja, Bersantap, Bermain dan Menonton).

Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid, mengatakan, sejak diresmikan tahun 2016 Transmart Carrefour Cempaka Putih terus melakukan perubahan dan peningkatan pelayanan. Sebagai contoh tahun 2017, PT Trans Retail Indonesia bekerja sama dengan perusahaan ritel perabotan rumah tangga nomor 1 di Thailand dan ASEAN, yaitu Index Living Mall.

Selain itu, Transmart Carrefour juga menghadirkan tempat menonton yang nyaman untuk keluarga dengan menggandeng CGV Cinemas. Untuk melengkapi dalam berbelanja, juga terdapat area department store yang nyaman dengan banyak pilihan produk pakaian bermerek serta pilihan kosmetik yang akan memanjakan kaum hawa dalam memenuhi kebutuhan make up.

Di lantai dasar, banyak pilihan tempat bersantap yang nyaman dan menjadi favorit keluarga. Seperti Racha, Bebek Garing, Imperial Kitchen, Yoshinoya, Cobek Penyet, McDonald's, Burger King dan masih banyak lagi.

Satria Hamid menyebutkan, hingga saat ini sebanyak 112 gerai tersebar di seluruh Indonesia. Terdiri dari 68 gerai Carrefour, 32 gerai Transmart Carrefour, 10 gerai Transmart dan 2 gerai Groserindo tersebar di 51 kabupaten/kota di Indonesia yaitu Balikpapan, Bandar Lampung, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Banyuasin, Batam, Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Buleleng, Cimahi, Cirebon, Denpasar dan lainnya.

Hingga akhir tahun 2018, Transmart akan buka gerai ke-113 di Gresik, Jawa Timur. “Transmart Gresik hadir dengan konsep 2 in 1 karena kami menjadi anchor tenant,” tandas Satria di Jakarta, Kamis (25/10). 

Selama semester I tahun 2018, Transmart telah membuka empat gerai yaitu, di Kubu Raya Pontianak, Kupang, Bogor, dan Banjarmasin.

Menurutnya, total hingga akhir tahun akan buka 7 gerai lagi. Semuanya berkonsep Transmart, bukan Carrefour atau Groserindo. Saat ini Groserindo ada dua outlet dan akan terus bertambah nantinya.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda