sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bertemu Milenial BUMN, Presiden Jokowi : Respons Perubahan Dengan Cepat

Presiden Joko Widodo ketika bertemu dengan milenial BUMN di Telkom Landmark Tower di Kawasan Telkom Hub, Jakarta, Kamis (1/11) Malam.
Jakarta, Laras Post - Setiap negara harus dapat mengantisipasi perubahan yang sangat cepat, tidak terkecuali Indonesia. Namun, siapakah yang dapat merespons dengan cepat perubahan-perubahan itu di Tanah Air? Pertanyaan ini disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika bertemu dengan milenial BUMN di Telkom Landmark Tower di Kawasan Telkom Hub, Jakarta pada Kamis malam (1/11).

"Tidak ada yang lain yang bisa merespons, beradaptasi secara cepat  dengan perubahan-perubahan ini adalah yang ada di depan saya ini (milenial BUMN)," ucap Presiden Jokowi, dalam kesempatan itu.

Presiden Joko Widodo ketika di ajak berswafoto oleh para milenial BUMN
Lebih lanjut Kepala Negara meminta agar para milenial BUMN merespons perubahan yang terjadi dengan cepat. "Saya pesankan di sini adalah kecepatan perubahan ini, agar saudara-saudara betul-betul respons secepat-cepatnya. Kalau tidak, negara ini, negara kita, bangsa ini akan tertinggal oleh negara-negara lain," kata Kepala Negara.

Selain itu, Presiden juga mengingatkan milenial BUMN untuk bijak menggunakan media sosial dan digunakan untuk kebaikan. "Sehingga betul-betul memberi manfaat kepada bangsa kita, negara kita. Jangan sampai yang muncul di media sosial ujaran kebencian, fitnah, dan hoaks," tutur Presiden Jokowi, menambahkan.

Oleh karena itu, Presiden menyampaikan perlunya standar moralitas yang tinggi dalam menyambut kehadiran teknologi agar bermanfaat. "Teknologi yang datang ini harus diikuti dengan standar moralitas yang lebih tinggi dari teknologi itu sendiri," pungkasnya. (her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda