sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » GOTF 2018, Garuda Indonesia Gandeng BRI, Kembali ke Jalan Benar

Direktur Konsumer BRI, Handayani foto bersama Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah beserta jajaran.
Jakarta, Larast Post - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan dilaksanakan pada 23-29 november 2018 melalui Digital channel Garuda Indonesia.

Pada Pelaksanaan GOTF kali ini, Garuda indonesia bekerjasama dengan Bank BRI sebagai Partner. "Kembali ke jalan yang benar," ungkap Direktur konsumer BRI, Handayani 

Melalui GOTF ini, Garuda Indonesia dan BRI Menawarkan Berbagai Tiket Perjalanan Baik domestik Maupun Internasional Dengan Harga Yang Menarik Melalui Microsite Garuda Indonesia online Travel Fair :www.Garuda-Indonesia.com/gotf,Atau Website Garuda Indonesia:www.Garuda-Indonesia.com Mobile App Garuda Indonesia dengan Menggunakan Kode Promo GOTF dan Contact Center Garuda Indonesia.

Tak hanya itu, pelaksanaan GOTF Phase 3 2018 ini, harga menarik GOTF dapat diakses mulai 23 November 2018 Pukul 00.00 Waktu Setempat.

Sedangkan Diskon Tambahan Dari Bank BRI Akan Berlaku Pada Periode "HAPPY HOUR"Setiap Harinya Pada Pukul 09.00 LT Dan pukul 20.00 LT.

GOTF Kali ini juga didukung Menteri Pariwisata Arif Yahya karena Sejalan Dengan Program digital tourism yang Secara Aktif Mempromosikan Pariwisata Indonesia ke Dunia Melalui channel-channel Digital. Khususnya Untuk Membidik 9 Pasar Utama Yaitu China,Eropa,Singapura, Australia, Malaysia, India, Jepang korea dan Timur Tengah.

Mengingat era baru Membawa Tren Baru Dalam Dunia Pariwisata. Dimana dengan dilaksanakannya GOTF ini tentunya akan sangat mendukung perkembangan Pariwisata Nasional tidak hanya Domestik namun juga wisatawan mancanegara.

Pada kesempatan sama, Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, bahwa garuda Indonesia Melalui Berbagai Programnya Berupaya Untuk Senantiasa Mendukung Program Pemerintah Khususnya Kenentrian Pariwisata Untuk Mencapai Target Kunjungan 270 Juta wisatawan Domestik Dan 17 Juta Wisatawan Mancanegara Untuk Tahun 2018.


Pelaksanaan GOTF Phase 3 2018 Ini Garuda Indonesia Menghighlight Berbagai Rute Domestik Menarik Seperti Denpasar,Manado,Labuhan Bajo,Sorong,wangi-wangi,Kendari,Dan Yogyakarta Sedangkan Untuk Rute Internasional adalah Korea, Jepang, Amsterdam, India, Melbourne, Sydney, dan Singapura.

Jumlah generasi milenial diperkirakan menjadi yang terbesar di Indonesia. "Bahkan hingga satu Dekade Mendatang pada Tahun 2030,Jumlah mereka mencapai 70%Dari Total Jumlah Penduduk Indonesia," lanjut Pikri.

GOTF Phase 3 2018 ini BRI menawarkan Berbagai Destinasi Dengan Harga Terbaik untuk Berlibur.Nasabah Bank BRI Bisa Menikmati Diskon hingga 75% Dan Diskon Tambahan sebesar Rp.4 Juta Dengan Menggunakan Kartu Kredit,Debit Online Dan E-Pay BRI Selain Itu Juga Dapat Menikmatin Fasilitas Cicilan 0% Hingga 12 Bulan.

Untuk Nasabah Bank BRI Yang Juga Pelanggan Garuda Dapat Mendapatkan Bonus 10.000 Garuda Miles dan Selama Event Ini Berlangsung, Pelanggan Dapat Menukarkan 5X Lipat Poin Kartu Kredit Yang dimiliki Menjadi Garuda Miles.

Untuk Memaksimalkan Pangsa pasar,GOTF kali ini Juga Dapat Diakses Oleh Seluruh Pengguna Jasa Di Seluruh Destinasi Internasional Singapura, Malaysia, Thailand, Australia, JepangKorea, China, Belanda serta Penerbangan Dari Timur Tengah.

"Kedepannya Garuda Indonesia Akan Terus Mengembangkan Digital Distribution Channel Diantaranya Melalui Website,Mobile apps, Contact Center, GOS Dan COS." ucap Pikri.

Bekerja Sama Dengan Bank BRI sebagai Bank Partner, Melalui GOTF ini Menawarkan Kemudahan Untuk Mengakses Berbagai Destinasi Dengan Penawaran Menarik,Seperti misalnya Tiket pergi pulang jakarta-Denpasar Mulai Dari Rp.1.140.000,Jakarta-Labuhan Bajo Rp.1 405.000 Jakarta-Yogyakarta Rp.780.000 Dan Rute-rute Internasional Seperti Jakarta-Singapura Mulai Dari Rp.1.564.000,Jakarta-Tokyo Rp 4.413.000,Jakarta-Melbourne 5.508.000," terang Pikri.

Garuda Indonesia Berhasil mencatatkan Sejumlah Pengakuan internasional Diantaranya Adalah Pencapaian Sebagai "THE WORLDS BEST ECONOMY CLASS" dari TripAdvisor Travelers Choice Awards "MASKAPAI BINTANG LIMA/5-STAR AIRLINE" Sejak Tahun 2014,Top 10 World's Best Airline Skytrax 2017,The world's Best Cabin Crew selama lima tahun berturut-Turut sejak tahun 2014.

Pada program GOTF Phase 3 2018 kali ini Garuda Indonesia menargetkan omzet senilai 200 miliar. 

Sekadar Informasi, Garuda Indonesia melayani lebih dari 90 Destinasi di Seluruh Dunia Dan Berbagai Lokasi Eksotis Di Indonesia Dengan Jumlah Penerbangan Mencapai 600 Penerbangan per Hari,Garuda Indonesia Memberikan Pelayanan Terbaik Melalui Konsep "GARUDA INDONESIA EXPERIENCE" Yang Mengedepankan "INDONESIAN HOSPITALITY" keramahan Dan Kekayaan Budaya Indonesia.

Cocok rasanya bank BRI berkaloborasi dengan Garuda Indonesia karna sama-sama berwarna biru, Sama-Sama perusahaan BUMN, sama-sama Punya misi yaitu Menjadi yang Terdepan dan Terbaik buat bangsa Indonesia.

Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Bertransaksi, Bank BRI Terus Mengembangkan Jaringan Unit Kerja Baik Konvensional dan E-Channel.

Berdasarkan data per Akhir September 2018 bank BRI Memiliki lebih dari 9Ribu jaringan kerja konvensional,Yang kesemuanya Terhubung Secara Real Time Online,Serta BRI Memiliki 330Ribu Jaringan E-channel dan 272ribu Agen BRILINK. 

BRI telah meluncurkan Peluncuran Satelit Perbankan Pertama Dan Satu-Satunya Di Dunia Yakni BRIsat Yang Telah Diluncurkan Pada Tanggal 18 juni 2016 (waktu kourou) di Kourou French Guiana.

So,Tunggu apalagi Jangan sampai kehabisan Karena Promo Ini Berlaku selama 23-29 November 2018 Ada Pula Happy Hour Yang Berlangsung Pada Pukul  09.00 hingga 21.00...
Ayo Libur Telah Tiba... Libur Telah Tiba!!!!Hore Hore.....
(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda