sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » HUT Ke-72 Pomau, Kasau Bangga Pomau Dapat Berkembang

Danpuspomau Marsma TNI Agung Handoko saat bersalaman bersama jajaran usai melaksanakan upacara HUT ke 72 Pomau.
Jakarta, Larast Post - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., menyatakan rasa bangga terhadap Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) karena mampu mengembangkan dirinya lebih dari cita-cita awal dibentuknya Kepolisian Militer Angkatan Udara.

Kasau berharap, Ke depannya, Pomau mampu bekerja mandiri dan tampil sebagai ujung tombak dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang berkembang berkaitan dengan peran, tugas dan fungsinya di masa mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kasau dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Danpuspomau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H. pada Upacara Peringatan HUT ke-72 Pomau di Lapangan Yustisi Puspomau, Jakarta, Kamis (1/11).

Menurut Kasau, momentum peringatan HUT hendaknya dapat dimanfaatkan sebagai wahana instropeksi, sekaligus evaluasi terhadap hakikat keberadaan dan pengabdian Polisi Militer Angkatan Udara.

"Kembangkan konsep pemikiran yang lebih mengedepankan tindakan preventif, serta tingkatkan kepekaan, kecermatan dan kecerdasan dalam memahami perubahan situasi untuk dapat menekan angka pelanggaran disiplin maupun dalam rangka penegakan hukum di lingkungan kehidupan prajurit TNI AU," tambah Kasau.

Kasau juga berpesan kepada seluruh prajurit Pomau agar dapat menjadi contoh dan cermin dalam penampilan, sikap dan perilaku, baik dalam kedinasan maupun bermasyarakat dengan menaati segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Peringatan HUT Pomau kali ini mengangkat tema, "Dengan Dilandasi Jiwa dan Semangat Wira Waskita, Pomau Siap Melaksanakan Penegakan Hukum yang Berkeadilan Secara Profesional Guna Mendukung Tugas TNI Angkatan Udara." Tema ini menunjukkan tekad dan menjadi sumber inspirasi bagi prajurit Pomau sebagai aparat penegak hukum yang profesional, tanggap, terampil dan waspada.(her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda