sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Keluarga Besar Perantau Minang Dukung Caleg Yusrizal


Bekasi, Larast Post -  Ketua Umum PKPB Syafril Chandra menyatakan, Keluarga Besar Minang Se Bekasi Timur ikut mendukung putra terbaik Minang dalam ajang pencalegan Kota Bekasi 2019.

Salah satu putra Minang yang maju menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Kota Bekasi adalah Yusrizal, SH. Caleg dari PAN dengan nomor urut 3 akan bertarung di dapil I Bekasi Timur dan Bekasi Selatan. 

“Kami sudah beberapa kali bertemu dan berdiskusi dengan Yusrizal, SH. Di mana beliau (Yusrizal) ingin membangkik batang tarandam, serta ingin mengangkat harkat dan martabat urang Minang di Rantau Orang di Kota Bekasi khususnya di Bekasi Timur dan Bekasi Selatan yang menjadi wilayah pemilihannya,” ungkapnya.

Selain itu, keluarga besar Minang yang ada di Bekasi Timur ada sekitar 1.000 KK, yang tersebar di Kelurahan Arenjaya, di sana terdapat Ikatan Keluarga Minang (IKM) Perumnas III yang sangat solid dan siap mendukung  Yusrizal serta Keluarga Minang yang ada di sekitar Kelurahan Durenjaya seperti di sekitar Pasar Baru, Kelurahan Margahayu,Perumahan  Margahayu, Pasar Proyek, Kelurahan Bekasi Jaya, Perumahan BJI Danita serta sekitar Tugu.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Minang yang ada di Bekasi Timur dan Bekasi Selatan agar mendukung dan memilih bapak Yusrizal. Dan mari kita antarkan putra terbaik Minang agar bisa menjadi anggota DPRD Kota Bekasi,” tambahnya.

Rommy dan Oyon yang tergabung dalam keluarga Minang di Pasar Proyek menyatakan siap mendukung penuh pencalegan Yusrizal, yang merupakan putra terbaik Minang yang ada di Bekasi Timur dan Bekasi Selatan. 

“Selain itu kami siap  membantu dan mensosialisasikan kepada masyarakat Minang yang ada di Bekasi Timur agar memilih Yusrizal, SH dari PAN Nomor Urut 3 Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan,” cetusnya.

Yusrizal saat ditemui Larast Post, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan keluarga Minang yang ada di Bekasi Timur dan Bekasi Selatan. 

Dia pun berjanji untuk kian mempererat  tali silaturahmi keluarga perantauan Minang se Bekasi Timur dan Selatan. (bayu)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda