sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Ketua PIA AG Bakorcab Kalijati, Buka Lomba Senam Syantik

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny.Alem Sembiring Meliala Saat Poto Bersama Peserta Senam Syantik
Subang, Larast Post - Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Alem Sembiring Meliala, membuka perlombaan senam Syantik bagi ibu-ibu pemukiman dan dinas yang berada di lingkungan Lanud Suryadarma, Dalam rangka memeriahkan menyambut Hari Jadi PIA Ardhya Garini ke-62 tahun 2018, yang dilaksanakan di Hanggar Skadik 303 Wingdiktekkal Kalijati, Subang, Selasa (6/11/2018).

Lomba senam syantik yang diikuti oleh 12 tim dari ibu-ibu pemukiman dan dinas yang berada di lingkungan Lanud Suryadarma ini berjalan dengan sangat meriah, terlihat dari para peserta tim yang begitu semangat dan antusias, begitu juga dari para suporter dari tiap tim yang menambah ramainya acara tersebut.
Menurut Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny. Alem Sembiring Meliala, bahwa lomba senam syantik ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ke-62 Tahun 2018. Guna memelihara semangat kebersamaan serta memelihara tingkat kesegaran mental dan kebugaran fisik kita dari hantaman rutin sehari-hari",ujarnya.
Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati Ny.Alem Sembiring Meliala Saat Sambutan
Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati juga mengatakan, tidak ada prestasi dan karya yang besar, yang lahir begitu saja. Segalanya memakan waktu, memerlukan proses dan merupakan kerja keras yang tekun, tabah terus menerus, dari yang kecil atau sederhana.
“oleh karena itu seluruh PIA AG Bakorcab Kalijati dan para peserta senam syantik ini, agar dapat  memanfaatkan peluang waktu dan pandai merubah tantangan menjadi peluang sekecil apapun peluang itu, jika kita pandai memanfaatkannya niscaya akan meningkatkan kualitas kita untuk kedepannya” pintanya . 

Pada akhir kegiatan ini dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang lomba yang disampaikan oleh para juri dan sebagai pemenang pertama dimenangkan oleh tim tari syantik dari Wara Wingdiktekkal dengan nilai 8150, pemenang ke dua diraih oleh gabungan Wara dan PNS Lanud Suryadarma dengan nilai 8075, juara ke tiga diraih oleh staf Wingdiktekkal dengan nilai 8025 dan juara harapan dimenangkan oleh skadik 304 dengan nilai 7950.
Hadir pada kesempatan itu, Komandan Lanud Suruyadarma Marsma TNI. T Sembiring Meliala yang juga sebagai pembina PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Gabungan II Wingdiktekkal Ny. Stevanus Ervin, Wakil ketua PIA AG Cabang 5/D 1 Lanud Suryadarma Ny. Suliono beserta Para Pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati, Subang. (Sodikin)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda