sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Liwet Day FC, Pertahankan Juara Sepak Bola Danlanud Suryadarma Cup IX Tahun 2018

Danlanud Suryadarma Masrma TNI T.Sembiring Meliala Poto Bersama Para Juara Danlanud Cup IX Tahun 2018
Subang, Larast Post - Kesebelasan Liwet Day FC dari Purwakarta, kembali menjuarai turnamen sepak bola Danlanud Suryadarma Cup IX Tahun 2018 dan mempertahankan piala bergilir Danlanud Suryadarma Cup, setelah mengalahkan lawannya Mega Jaya Purnama FC dengan Skor 2-1, dibabak final yang berlansung di Lapangan Sepakbola Dirgantara Pangkalan TNI Angkatan Udara Suryadarma, Kalijati Subang, Rabu (21/11/2018).

Partai final antara Kesebelasan Liwet Day FC (Purwakarta) melawan Mega Jaya Purnama FC, menyuguhkan pertandingan yang atraktif dan sangat bermutu. Kedua kesebelasan menampilkan teknik dan stamina yang sama-sama kuat dan saling menyerang. Adu strategi yang jitu terlihat jelas untuk menyerang dan menjaga pertahanan masing-masing. 

Pada babak pertama kedua kesebelasan belum melahirkan gol. Kemudian babak kedua pemain dari Liwet Day FC Bona dapat memasukkan gol lebih dulu pada menit 50, kemudian pada menit ke 52 tendangan guntur dari Mega jaya Purnama FC dapat membalas gol ke gawang Liwet Day FC. Setelah skor sama kuat 1-1kedua tim saling bangkit untuk meraih kemenangan. 

Namun pada saat injury time, tendangan dari jarak jauh yang dilakukan oleh Ivan tidak mampu ditahan oleh penjaga gawang dari Mega Jaya Purnama dan melahirkan gol yang kedua di menit terakhir. Sehingga sampai wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan yang dimenangkan oleh Liwet Day dengan Skor 2-1.   

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala, Komandan Wingdiktekkal Kol. Tek. Stevanus Ervin, Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, Danyonif 321 Kala Hitam, Ketua KONI Subang, Para Pejabat Kabupaten Subang, Para Pejabat Lanud Suryadarma dan Pejabat Wingdiktekkal serta ikut juga meramaikan ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring beserta Para pengurus.  

Pada kesempatan tersebut juga dipilih sebagai pemain terbaik turnamen sepak bola Danlanud Suryadarma Cup IX Tahun 2018 yaitu, Guntur dari kesebelasan Mega Jaya Purnama FC, pencetak gol terbanyak yaitu Wisnu dengan 5 gol (kesebelasan Liwet Day). Untuk juara 3 diraih kesebelasan Forkas Kausar Purwadadi FC dan juara 4 diraih kesebelasan Angker Wanakerta Purwadadi FC. Masing-masing juara mendapatkan dana pembinaan dari panitia pelaksana. (Sodikin)





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda