sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Mayor Kes dr. Achmad Yunus.SP.OG, Jabat Karumkit dr.Hoediyono Lanud Suryadarma

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Karumkit Dr. Hoediyono Dari Mayor Kes Dr.Ary Eko Arjunanto,Sp.PD Kepada Mayor Kes Dr. Achmad Yunus,SP.OG Yang Disaksikan Oleh Danlanud Suryadarma
Subang, Larast Post - Mayor Kes dr. Achmad Yunus. SP.OG, resmi menjabat Kepala Rumah Sakit (Karumkit ) dr. Hoediyono Lanud Suryadarma, menggantikan Mayor Kes dr.Ary Eko Arjunanto, Sp.PD, yang dilaksanakan dengan acara militer yang dipimpin oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI T. Sembiring Meliala, bertempat di Gedung Chopper, Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Kamis (1/11/2018).

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Perwira Menengah dan Perwira Pertama dan juga dihadiri oleh, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Suliono, Para Kepala Dinas, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D 1 Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring Beserta Para Pengurusnya, Para Pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal.  

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma menekankan, bawa salah satu tolak ukur kesuksesan karumkit adalah semua anggota Lanud Suryadarma dalam keadaan yang sehat wal’afiat, sehingga tugas yang diberikan oleh pimpinan dapat diselesaikan dengan baik dan sukses. “Berikan sapa serta senyuman kepada para anggota keluarga dan masyarakat umum yang ingin berobat. Karena hal tersebut merupakan obat yang paling mujarab dalam proses penyembuhan”,ujar Danlanud.

Komandan juga berharap, kepada Karumkit yang baru agar mempersiapkan dengan baik semua administrasi yang berkaitan dengan rumah sakit, karena kedepannya rumah sakit dr.Hoediyono akan di akreditasi kelayakan pelayanannya. “Saya percaya dengan pemikiran-pemikiran kritis dan konseptual dengan didukung oleh latar belakang pengalaman sebelumnya, maka saudara akan mampu menghasilkan karya nyata yang positif bagi pelaksanaan tugas rumah sakit ke depannya”,tegas Danlaud Suryadarma. (Sodikin)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda